Sopiyan Abdilah Media Akurat Net.Gelar Acara Tradisi Sawer Cucu Yang Ke 2 Dari Moh Rizki Abdilah.

 


PANTAU.CO.ID, BOGOR - Sopiyan Abdilah, rekan kita dari media Akurat Net, yang bertempat tinggal Di Kp Cilejet RT 02 RW 01, desa batok, kec. Tenjo, Bogor melaksanakan syukuran atas hadir nya cucu yang ke -2 ( 30/09/24)

Dalam memperingati Cucu  Bernama Briyan Yang  ke 2 Dari cucu Sopiyan Abdilah, melaksanakan Tradisi Saweran ( Syukuran ) Cucu Yang Ke Dua Dari Putra Pertama Moh Rizki Abdilah Sebagai Orang Tua dari Cucu Saya ,dimana semua Ibu - Ibu Maupun Anak Anak Mengikuti  Acara Tersebut  dan penuh makna bagi Tradisi Tersebut, dengan Ini Saya Sebagai Kakek Selalu Mengadakan Saweran Cucu Setelah Berjalan kaki atau pertama kali menyentuh tanah tradisi pada umumnya.30-09-2024.

Sopiyan Abdilah dari wartawan  Akurat Net.Bogor Barat. Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Ibu - Ibu, para Tetangga Dan Anak Anak  Yang Ikut Meriahkan Saweran Cucu Saya Yang Ke Dua  momentum penuh makna dan berkah bagi kita semua nya. Semoga cucu kami menjadi anak yang berbakti bagi kedua orangtuanya juga menjadi generasi cerdas berprestasi nantinya, Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan khidmad berkat doa kalian semua para tetangga," Tandasnya.

kebahagiaan,kami Sekali Lagi Mengucapkan  banyak trimakasih  Ungkapnya.




>>Hadijah

Post a Comment

0 Comments