Musrenbang Desa Rancabuaya Sukses Digelar, Kepala Desa H.Supandi S,H. Pimpin dengan Semangat Tinggi

 


PANTAU.CO.ID, Kabupaten Tangerang – Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Rancabuaya telah dilaksanakan pada hari ini, Kamis 12-09-2024. Acara yang mengangkat tema “Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju dan Mandiri” ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat.

Kepala Desa H.Supandi,S,H. semangat beliau untuk membangun Desa Rancabuaya 

sangat terasa. Dalam sambutannya, Bapak Kades menekankan pentingnya partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa yang lebih baik.

Selain Kepala Desa, Musrenbang ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting lainnya, seperti Ketua BPD , Bapak Pudoli S,os( Kasi Pembangunan).Kec Jambe, Babinsa Binamas . para Kadus, Ketua RT dan RW,Pendamping Desa. serta perwakilan dari berbagai lembaga seperti LPM (lemaga pemberdayaan masyarakat), Tokoh masyrakat sebagai perwakilan masyarakat serta Posyandu dan Bidan Desa.

Musrenbang Desa Rancabuaya menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya terkait pembangunan desa. Berbagai usulan dan masukan yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun mendatang.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan Desa Rancabuaya .dapat terus berkembang menjadi desa yang maju, mandiri,  Ungkapnya.



>> Hadijah

Post a Comment

0 Comments