Gelap Gulita Menyelimuti Balaraja, Dinas Terkait Diam Membisu

 


PANTAU.CO.ID, Kabupaten Tangerang – Akses jalan yang menghubungkan Desa Tobat dan Kelurahan Balaraja hingga kini masih terjerembab dalam kegelapan. Warga RT.04/04, Kelurahan Balaraja, khususnya yang bermukim di Kampung Tegal Kali Baru, mengeluhkan kondisi ini yang sudah berlangsung lama.

Ade Mahdiar, Ketua RT.04/04, mengungkapkan kekecewaannya yang mendalam. Beliau telah melayangkan surat permohonan penerangan jalan umum ke dinas terkait sebanyak dua kali, baik di tahun lalu maupun tahun ini. Namun, hingga saat ini belum ada tindakan nyata yang dilakukan oleh pihak berwenang.

“Sungguh miris, akses jalan yang begitu vital ini dibiarkan gelap gulita. Padahal, ini adalah perbatasan antara dua wilayah. Kemana perhatian dinas terkait? Apakah warga harus terus hidup dalam ketakutan dan ketidaknyamanan?” tegas Ade Mahdiar.


Kondisi ini bukan hanya menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga, tetapi juga berpotensi menimbulkan masalah keamanan. Kegelapan yang menyelimuti jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan kriminal.

Warga RT.04/04 dengan tegas menuntut agar dinas terkait segera mengambil tindakan nyata untuk mengatasi permasalahan ini. Penerangan jalan umum yang memadai adalah hak dasar warga dan harus segera direalisasikan.

Awak Media akan mengawal segala proses perihal keluhan warga kelurahan Balaraja ini sampai permintaan ini bisa terealisasi



>>Hadijah

Post a Comment

0 Comments