Warga Kp.Pos Cikoya, Desa Cikasungka,Gerak Cepat Mencari Anak Tengelam di Kali Cidurian

 



PANTAU.CO.ID, TANGERANG, - Warga Kp.Pos Cikoya, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, mendapat kabar ada anak tenggelam di Kali Cidurian, pada hari Minggu Jam 15 : 30 Wib, tanggal 11/08/2024

Kronologi kejadian anak - anak tersebut sedang maen di kali, salah satu teman nya atas nama Safira (10) jenis kelamin perempuan anak dari bpk. Ombak kecebur dan hanyut kebawa arus kali tersebut, maka dari sebagian anak berteriak minta tolong kepada warga setempat bahwa ada yang kecebur di kali dan hanyut.

teriakan tersebut di dengar oleh Kepala Desa Cukasungka H. Muhammad Supriyadi ( Upi ) Rumah nya tidak jauh dari titik kejadian anak tenggelam, Dengan gerak cepat Kepala Desa Cikasungka bersama warga mencari anak tenggelam tersebut, sambil menyusuri arus kali cidurian.

Berkat upaya kepala Desa Cikasungka ( Upi ) bersama warga nya menimbulkan hasil si korban di temukan di kali cidurian lokasi kp.Gabus, Rt024/001.


Keterangan Kepala Desa Cikasungka, H. Muhammad Supriyadi sekitar kejadian pukul 15 : 30 Wib, dan di temukan sekitar pukul 16 : 30 Wib, di kp.gabus Rt024/001, ya kurang lebih jarak nya 500 M, di temukan dalam keadaan terbujur lemas tidak bernyawa, hanya mengunakan celana pendek. ungkap nya 

" Sekitar kejadian pukul 15 : 30 Wib, dan di temukan sekitar pukul 16 : 30 Wib, di kp.gabus Rt024/001, ya kurang lebih jarak nya 500 M,  di temukan dalam keadaan terbujur lemas tidak bernyawa, hanya mengunakan celana pendek "

Lalu anak tersebut di bawa pulang ke rumah nya untuk cepat di urus pemakaman anak tersebut.

Himbauan kepala Desa khususnya bagi warga saya yang tinggalnya tidak jauh dari bantaran kali cidurian, mohon di awasi anak-anak nya, di larang jangan pada maen di pinggiran kali tersebut atau berenang, sangat berbahaya.



>>Nur

Post a Comment

0 Comments