Desa Solear Mengadakan Turnamen Sepak Bola Yang Ke- 3

 


PANTAU.CO.ID, TANGERANG,- Ke tiga kali nya Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang mengadakan turnamen sepak bola di lapangan bola kp.Pasir Kiang, Rt 004/002.pada hari Kamis 8 Agustus 2024.

Dalam pembukaan turnamen tersebut telah di hadir kan para staff Desa Solear,  ketua Rt, Rw, jaro, kadus, binamas, babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk kepala desa solear tidak hadir karena sedang sakit, dan di wakilkan oleh staff desa yaitu Roby.

Turnamen tersebut hanya untuk warga Desa Solear tidak untuk orang luar Desa Solear, dalam pertandingan tersebut benar-benar sportif tidak boleh ada pemain bayaran melainkan harus asli orang yang ber KTP Desa solear.


ketua panitia dalam sambutan mengatakan pendaftaran untuk ikut pertandingan harus menunjukan KTP, dalam pertandingan musti sportif dan jaga nama baik desa solear jangan sampai ada keributan,kita melakukan pertandingan tersebut untuk menjalin kekeluargaan. Ucap Roby

" pendaftaran untuk ikut pertandingan harus menunjukan KTP, dalam pertandingan musti sportif dan jaga nama baik desa solear jangan sampai ada keributan,kita melakukan pertandingan tersebut untuk menjalin kekeluargaan " 

Pertandingan sepak bola tersebut di ikuti 20 Rt, 20 team pemain sepak bola tersebut, di awal pembukaan yang bertanding dari Rt 004 dan Rt 003, lanjut dari team 2, Rt 003 sama Rt004

Aiptu Siswanto memberi arahan kepada para team sepak bola, saya ingin permainan tersebut jangan sampai ada menimbulkan keributan musti sportif dan jaga nama baik desa dan kampung masing-masing team. ungkapnya

" Saya ingin permainan tersebut jangan sampai ada menimbulkan keributan musti sportif dan jaga nama baik desa dan kampung masing-masing team "

Untuk hadiah turnamen tersebut dengan total Rp. 5.000.000,- ( Lima Juta Rupiah ), juara 1, Rp.3.000.000, ( Tga Juta Rupiah ) juara II, Rp.2.000.000, ( Dua Juta Rupiah ), Juara III, Rp.500.000, ( Lima Ratus Ribu ), Juara IV, Rp.500.000, ( Lima Ratus Ribu ), hadiah Juara III dan IV untuk pembinaan.



>>Nur / Hadijah

Post a Comment

0 Comments