Sholawat Badar Sambut calon Walikota Depok Doktor Supian Suri M M

 

 Doktor Haji Supian Suri MM Calon Walikota Depok

Pantau.co.id, Depok-Calon walikota haji doktor Sopian Suri M M disambut  Sholawat Badar oleh ratusan ibu-ibu anggota dari Qasidah se Kota Depok yang hadir pada acara silaturahmi  Parade dan Festival Qasidah yang berlang sung di studio alam TVRI Sukmajaya hari Sabtu 6 Juli 2024.

Calon walikota  Depok haji Sopian Suri yang datang mengenakan baju koko  warna biru muda dengan peci hitam disambut dengan sholawat  ratusan ibu-ibu dari anggota qasidah se kota Depok.

Penampilaan salah satu Kelompok Qosidah Kategori Festival di Silahturahmi  Qosidah seKota  Depok.

Suara sholawat berkumandang  menyambut kehadirannya ke lokasi,Acara Festival Qasidah digelar  Babah Kukar untuk kali ketiga diikuti oleh lebih dari 50 Group Qasidah yang datang dari berbagai wilayah di Kota Depok.

Termasuk juga dari Sasak Panjang, Susukan,Parung dan wilayah  Kota Depok mereka melantunkan lagu-lagu Qosidah diiringi  kelompok musiknya masing-masing,dalam  silaturahmi Parade dan Festival qosidah.

 H Sopian Suri dalam sambutan nya  mengatakan, dirinya menyambut baik dukungan yang diberikan ibu-ibu dari majelis dan juga grup Qosidah dari wilayah Kota Depok.

Dukungan ini menjadi penyemangatnya untuk dapat mencalonkan menjadi Walikota Depok.

Sebagai putra asli daerah yang telah berusia 49 tahun 25 tahun diantaranya  mengabdi ke pemerintahan Kota Depok tentunya juga banyak yang ingin dilakukan  untuk membangun Depok.

Supian Suri lulusan STPDN   mengatakan, pihaknya berjanji akan membangun dan  menja wab permasalahan yanga ada di Depok seperti kemacetan, sampah,masalah urban  dan permasalahan lainnya.

"Oleh karena pihaknya  berjanji akan membangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan pemerintah pusat,  sehingga menangani permasalahan  seperti kemacetan  dijalan Sawangan  akan dapat  teratasi." ujarya.

 "Masalah kemacetan di Sawangan  perlu mendapat prioritas.' ujarnya

Dikatakan pelebaran jalan tersebut harus dilaksanakan tentunya sebagai prioritas dalam menghadapi permasa lahan kemacetan di wilayah tersebut.

Pada acara silahturahmi Parade dan Festival  Qosidah, tersebut Supian Suri juga memberikan  santunan kepada puluhan anak yatim piatu  dan  hadiah reward pada peserta yang mampu menyampaikan  pantun dihadapannya.

Sementara itu Sukarna yang biasa dipanggil  babah Ukar mengatakan,pelaksanaan kegiatan Silahturahmi Parade Dan Festival.Qosidah tahun ke tiga,dimaksudkan  selain untuk melestarikan  musik Islami juga sebagai ajang silahturahmi.

Dikatakan kegiatan silaturahmi parade dan festival qasidah yang ketiga ini merupakan ide dari dirinya untuk menggalang dan juga meningkatkan cintanya kepada seni musik qasidah di kota Depok.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan deklarasi dari para pengajar yang ada di kota Depok Sopian Suri menjadi Walikota Depok 2025- 2030 mendatang.(wismo).

Post a Comment

0 Comments