KH Abubakar Madris: Supian Suri Putra Asli Daerah Cocok Memimpin Kota Depok

 


KH Abubakar Madris: Supian Suri Putra Asli  Daerah Cocok Memimpin Kota Depok

Pantau.co.id,Depok-Fenomena baru muncul di Pilkada Kota Depok November 2024 mendatang,banyak alumnus  Muda Gontor yang mengalihkan dukungannya kepada Supian Suri.

Apakah pertanda daya tarik Mohamad Idris mulai sirna mata pendukungnya ?

Alih alih dukungan para santri lulusan Gontor ke Supian Suri memang lebih disebabkan karena memang sudah tidak menjadi. walikota Depok lagi.

Karena  Muhamad Idris  tidak lagi  menjadi  walikota  maka kini banyak pendukung fanatiknya  berbalik arah mandukung Supian Suri.

Dukungan ini di berikan kepada sosok Supian Suri  dari para alumni pondok Pesantren Gontor karena  SS dinilai mampu melaksanakan perubahan di kota Kota Depok.

Hal ini  diakui  salah satu alumnus Gontor dan  pedukung setia KH Mohamad Idris  bernama Rahmat Rospari kepada wartawan.

Hal senada pun disampaikan KH  Drs Abubakar  Madris dikatakan, sudah saatnya Depok berubah bukan hanya dipimpin oleh satu kelompok tertentu

"Perubahan untuk semua bukan  semua untuk satu kelompok dan perubahan dilakukan oleh semua  kelompok ." tegasnya.

Sudah saatnya Kota Depok  dipimpin oleh putra daerah dan Sopian Suri adalah putra daerah yang dianggap mampu untuk melakukan perubahan.

"Supian Suri putra daerah yang aianggap mampu memimpin Kota Depok ke depan guna berubah."

Hal itu diungkapkan Kyai Haji Drs  Abdubakar Madris keapda. wartawan  di kediamannya Kalimulya belum lama ini.

Dikatakan banyak pembangun an Kota Depok yang mestinya dapat lancar dilakukan seperti pelebaran jalan Sawangan dan pembangunan lainnya karena koneksitas dengan pemerintah pusat yang dianggap kurang, sehingga pembangunan jalan yang strategis tersebut hingga kini belum juga dapat dilakukan.

Oleh  karena itu pemerintah Kota Depok membutuhkan  sosok pemimpin yang  mampu melakukan koneksitas yang baik   dengan pemerintah pusat.

"Dengan konesksitas  dan sinkronisasi  yang baik dengan pemerintah pusat dan hal itu dapat dilakukan pemimpin selanjutnya Kota Depok  yaitu Supian Suri." jelas Abubakar Madris.

Selain itu pemerintah kota dianggap telah mengabaikan pertumbuhan ekonomi yang di pasar Dewi Sartika dengan menutup atau membuat akses menuju Dewi Sartika lebih jauh dengan melingkar mesti melewati   jalan Margondha Raya lalu Fly Over,  dan jalan Nusantara  lalu belok ke kiri Jalan Dewi Sartika.

Pemerintah  Depok  telah  me gabaika  dan menghambat akses perekonomian warga Depok dari arah Selatan (Citayam) dan Timur Depok Dua   ke Pasar Dewi Sartika   yang merupakan pasar tertua di Depok,pungkas Kh Abubakar Madris.(wismo).


 


Post a Comment

0 Comments