GM FKPPI Sukabumi dilantik

 

Sukabumi pantau.co.id - Bertempat di Resto Rinjani Jalan Sarasa No 77 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (20/07/2024). Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (GM FKPPI) Rayon Cibereum, gelar syukuran pelantikan pengurus harian,

 Ketua PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi, Deni Ramdani menyampaikan selamat atas syukuran pelantikan pengurus harian Rayon Cibereum yang sangat meriah dan penuh khidmat.

"Saya titipkan Panji GM FKPPI di Rayon Cibereum agar terus berkibar di wilayah Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi," bebernya.

Deni juga berpesan agar mengayomi anggota lebih baik lagi, tetap bersinergi demhan PC 10.24 dan bersinergi dengan para pembina Koramil, Polsek, Kecamatan, Kelurahan untuk bisa bekerja sama menjalin hubungan baik simbiosis dan mutualis dengan sesama OKP, Ormas, Puguyban serta masyarkat." tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Rayon Cibereum GM FKPPI Kota Sukabumi, Budi Azis mengatakan bahwa menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah. Maka dari itu untuk mengemban amanah ini membutuhkan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

"Saya minta kepada seluruh anggota Rayon Cibereum GM FKPPI agar bisa menjadi dinamisator, mediator, stabilisator untuk masyarakat lingkungan kita, semoga semua jajaran pengurus bisa ikut membantu mengawal pembangunan dan bersinergi dengan Forkopimcam Cibereum," kata Budi kepada awak media.

Lebih lanjut ia berharap, pengurus Rayon Cibereum dapat mengembangkan kepribadian yang berkarakter, bisa memberikan contoh positif kepada masyarakat dan paling utama dari catatan perjalanan emosional aspirasi dan cita-cita dalam lingkup keluarga besar TNI dan Polri yang tidak ada dalam organisasi manapun." tandanyas.

Sementara itu Camat Cibereum Yanwar Ridwan menambahkan pihaknya.berharap dengan adanya pelantikan Rayon Cibereum  GM FKPPI Kota Sukabumi semakin solid dengan Forkopimcam dalam mengawal dan membangun Cibereum lebih baik dan sejahtera.

"Kami berharap, GM FKPPI Rayon Cibereum bisa menjadi pelopor, penjaga persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila serta Undang-undang 1945, tentunya menuju Kota Sukabumi yang lebih baik, bahagia lahir dan batin" ungkapnya.

"Saya juga berpesan untuk GM FKPPI Rayon Cibereum agar semakin Bergaya (Bersinergi Gagah Tur Sagala Aya), jaga kondusifitas wilayah dan utamakan komunikasi," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi (Deni Ramdani), Kapolsek Cibereum Polres Sukabumi (AKP Suwaji), Danramil Cibereum diwakili Peltu Cecep Sudrajat, Camat Cibereum (Yanuar), DPK KNPI Cibereum, Paguron Poskab Sapujagat Pusat (KH Asep Mukharom), Ustad Ade Badar, Doni Purnamawan dan unsur lainnya.

Diberitakan sebelumnya PC 10.24 GM FKPPI Kota Sukabumi berdasarkan hasil Musyawarah Rayon (Musra) Cibereum yang bertempat di Saung Silaturahmi Kecamatan Cibereum, Sabtu (26/08/2023) lalu.

Secara Aklamasi Budi Azis resmi menahkodai GM FKPPI Kota Sukabumi sebagai Ketua Rayon Cibereum.


Editor    : Usep


Post a Comment

0 Comments