DPW JBB Gelar Kegiatan Baksos Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

 


PANTAU.CO.ID, Tangerang – Jajaran Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten (DPW Provinsi Banten) Organisasi Masyarakat (Ormas) Jawara Banten Bersatu (JBB) Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial

Kegiatan yang bertemakan ” Sentuhan Hati Untuk Menyatukan Silaturahmi, Hirup Rukun Ulah Aya Pasea”. Melaksanakan Pembagian Paket Sembako dan uang tunai yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan Perwakilan Organisasi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dari kalangan unsur tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran pengurus DPW, DPC dan PAC yang ada di Provinsi Banten serta masyarakat sekitar kurang lebih 100 paket sembako dibagikan.

Sementara itu Eka Pratita Subhan SH MH selaku Ketua Ormas DPW Jawara Banten Bersatu Provinsi Banten mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

” Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan kecintaan kepada Masyarakat yang membutuhkan terlebih nya kaum dhuafa,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial tersebut Eka pratita juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kerjasama yang baik hingga telah terlaksananya pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama Polda Banten, Alhamdulillah berkat kerjasamanya bisa terlaksana kegiatan Bhakti Sosial ini”. pungkasnya.


Sementara itu Sekretaris JBB DPW Provinsi Banten Hendra Jaya mengajak kepada semua elemen lapisan masyarakat Banten tetap selalu menjungjung tinggi Kamtibmas sesuai motto JBB “Hirup Rukun Ulah Aya Pasea” (Hidup Bersatu tidak ada perselisihan.

“Kami Organisasi Masyarakat Jawara Banten Bersatu Siap mendukung dan siap mensukseskan pilkada 2024 dengan aman dan damai di provinsi Banten,” ucap Hendra.

Adapun komitmen bersama kata Hendra yakni, Kami Organisasi Masyarakat Jawara Banten Bersatu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Banten, menjelang Pilkada tahun 2024 mari kita sambut Pilkada damai dengan riang gembira jangan terprovokasi berita hoax yang memecah belah walaupun beda pilihan tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten yang aman.

Kami Organisasi Masyarakat Jawara Banten Bersatu menghimbau kepada seluruh anak bangsa untuk stop fitnah, ujaran kebencian dan provokasi di media sosial.

Kami Organisasi Masyarakat Jawara Banten Bersatu siap mendukung dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Walau berbeda pilihan kita ciptakan Banten aman.

>>Nur/Red

Post a Comment

0 Comments