Cakra Buana Playducation School memulai program kegiatan belajar mengajar 2024/2025 dengan acara bertajuk "Welcoming Day"

Ketua Dewan Pembina  Siti1 Nurul Dan Kabid Pendidikan TK/SD Suyahna


Cakra Buana Playducation School memulai program kegiatan belajar mengajar 2024/2025 dengan acara bertajuk "Welcoming Day" 


Pantau.co.id.Depok- Ketua Dewan Pembina Siti Nurul, S.E. atau akrab dipanggil dengan Eyang Titi memberikan hadiah free uang pangkal bagi tiga peserta didik baru dengan cara secara acak mengambil tiga nama murid didalam toples.

Namun hanya dua dari tiga orangtua siswa/siswi baru memenuhi panggilan untuk mendatangi panggung Eyang Titiek.

Melalui program gembira belajar, Cakra Buana Playducation School mengajak anak kembali ke akar budaya dengan kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan

Sudah 25 tahun Cakra Buana Playducation School berkomit men untuk membangun nilai "Kembali ke akar budaya" dan memberikan fasilitas terbaik untuk merealisasikan konsep pendidikan "Gembira Belajar".

Menyambut tahun ajaran 2024/2025, Cakra Buana Playducation School memulai program kegiatan belajar mengajar dengan acara bertajuk "Welcoming Day" diawali dengan lantunan Gamelan Nyi Sido Asih dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pembina yaitu Ibu Siti Nurul, S.E. atau akrab dipanggil dengan Eyang Titi, serta beberapa tamu undangan VIP seperti Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Kota Depok, Suhyana, M.Pd,  Kepala PMI Kota Depok., Drs. Dudi Mir'az Imaddudin, Msi.

Ketua  Yayasan Cakra Buana dan Bintara Safira Lestari

Dalam acara Welcoming Day ini Cakra Buana Playducation School meresmikan kembalinya Intrakulikuler Gamelan yang sejak penyebaran Covid-19 sempat diberhentikan sementara waktu.

Adanya pelajaran Gamelan memiliki tujuan untuk membangun rasa cinta dan kepekaan terhadap budaya sebagai penguatan identitas diri anak-anak Indonesia dalam menghadapi era Digital dan Modernisasi yang semakin pesat perkembangannya.

Serta diadakan juga Peresmian Playground sebagai salah satu fasilitas pendukung untuk mewujudkan program Gembira Belajar, dimana kami harapkan potensi minat & bakat masing- masing anak dapat digali lebih maksimal jika mereka belajar dalam ekosistem pendidikan yang menyenangkan.(wis).

Post a Comment

0 Comments