Para Pelajar Distabilitas Mental Kota Depok Siapkan Diri Menghadapi Event Event Dikalangan


Depok | Pantau | Dengan semangat yang tinggi para anak anak ini sangat bersemangat dalam melakukan latihan oleh para pengasuh atau pembimbing mereka.

Memang tidak mudah dan penuh kesabaran  menjadi pembimbing kelompok ini selain harus pandai berkomunikasi dengan kelompok distabilitas mental ini.





Ketika awak media pantau mencoba berkomikasi kepada salah seorang wali atau orang tua mereka memang dibenarkan harus punya kesabaran dan keiklasan dalam menghadapi mereka " yah abang tau sendiri mengarahkan mereka harus tetap semangat dan kita juga iklas menerima titipan ini  yang penting jangan ada rasa negatif atas ini semua kita sudah berusaha " papar salah satu dari orang tua .



Melihat antusia dan semangat yang di tunjukan mereka para penyandang distabilitas mental seperti melihal hal yang sudah biasa setiap minggu pagi di Lapangan Terbuka Hijau Jalan Jawa Kelurahan Beji kota Depok.

Dari berbagai permainan hingga sepak bola mereka terbagi atas kesukaannya tetapi melihat semangat dan kekompakan mereka kita hanya dapat berdoa semoga mereka tetap menjalani kehidupan yang layak.(Dj)

Post a Comment

0 Comments