Bali | Pantau | 13.05.2024-Cabang olahraga (cabor) Hockey dari Kabupaten Badung yang baru saja 5 Bulan berdiri telah berhasil menjadi juara umum dalam ajang Kejurprov FHI (Ferderasi Hockey Indonesia) Bali tahun 2024 yang diadakan pada Hari Sabtu tanggal 11 dan Hari minggu 12 Mei 2024.  

Astungkara, kita mampu melampaui target dengan emas dan bahkan menjadi Juara Umum,” ujar I Komang Widiarta yang juga sebagai Ketua Hockey Badung
di venue Kejurprov FHI Bali yang di adakan di Lapangan Debes Tabanan Bali.

I komang widiarta ST menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang sekuat tenaga, pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik. Tidak lupa tentunya kepada FHI Bali, Koni Badung, pelatih, ofisial dan para orang tua atlet Dari sekolah Tunas Daud yang sudah memberikan suport dan dukungan yang sangat luar biasa.

Jro Widhi, Begitu bliau dipanggil menjelaskan, di ajang Kejurprov FHI Bali yang berlangsung di Tabanan Bali menurunkan sebanyak 12 atlet putra dan 12 putri ditambah pelatih serta ofisial, termasuk tim medis.

“Berbekal kekompakan dan semangat membara kami dengan segala keterbatasan sebagai Cabor Baru yang di terima di Koni Badung bisa memberikan kontribusi maksimal hingga Hockey Badung bisa menjadi Juara Umum pada Kejurprov FHI Bali 2024,” terangnya.

Ia menambahkan, seluruh rangkaian persiapan menuju Kejurprov ini sudah dilakukan dengan gotong royong secara maksimal, mulai dari latihan rutin hingga persiapan-persiapan lainya.

“Kami berkomitmen agar atlet-atlet cabor Hockey bisa meraih prestasi terbaik sampai nantinya mereka bisa mewakili Bali di kompetisi tingkat yang lebih tinggi,” bebernya.
Di akhir sang ketua berharap cabor Hockey ini mendapat suport dan dukungan dari Para pihak atau sponsor nantinya.(***)