MALIKA BILQIS AZ-ZAHRA Raih Mendali Perak Dalam Kejuaraan Nasional KAPOLRI CUP 5,



Depok | Pantau Terkini| Siswa Sekolah Dasar Negeri CIKUMPA Kecamatan Sukamjaya Malika Bilqis Az-Zahra mendapatkan lawan yang Tangguh asal Nusa Tenggara Timur, melalui pertarungan Yang piawai, Malika Atlet junior asal Kota Depok Itu Hanya Menduduki Peringkat 2 Dedang Raihan Mendali Perak..

Malika Bilqis Az-Zahra Adalah Atlet Binaan Dari RBTC ( Rotan Bharaduta Taekwondo Club ) Kota Depok.

Banyak Atlit berbakat di Kota Depok untuk itu koni Kota Depok harus tetap memperhatikan dan menginventarisir Atlit atlit yang mempunyai freataai dalam bidang olah raga apapun.


Malika Bilqis Az-Zahra siswa Kelas 1 SD Negeri Cikumpa Kota Depok ini, banyak menoreh prestasi dibidang olahraga taekwondo. Bahkan untuk mengasah kemampuannya, Malika rajin ikut kejuaran demi kejuaran yang di gelar.

Berkat disiplin latihan, keuletan, tekad dan semangat yang kuat, akhirnya membuahkan hasil. Malika berhasil meraih juara baik ditingkat kota, hingga tingkat Nasional.

Terakhir ia menorehkan prestasi berhasil mendapatkan Mendali Perak kategori Kyorugi Putri  kejuaraan Taekwondo KAPOLRI CUP 5 2024 tingkat nasional di Gor Ahmad Yani MABES TNI Cilangkap.

 Semoga di kejuaraan selanjutnya Malika mendapatkan hasil yang memuaskan mendapatkan hasil maksimal dan membawa nama baik kota Depok di kemudian hari.(Dj).

Post a Comment

0 Comments