Zarkasih Tetap Komitmen Jalankan Programnya. jika Terpilih Menjadi Anggota DPRD Depok

 


Zarkasih  Tetap Komitmen Jalankan Programnya. jika Terpilih  Menjadi Anggota DPRD Depok

Pantau.co.id,Depok-   Ahmad Zarkasih Calon Anggota DPRD Kota Depok, dari Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) VI Sawangan – Bojongsari – Cipayung (Saboci) Nomer urut 4, berko mitmen tetap menja lankan program unggulannya yang dilaksanakan selama masa kampanyenya jika terpilih menjadi  anggota dewan.

Dikatakan program santunan kematian,memfasilitasi bantuan UMKM,  pendidikan dan membantu pengobatan bagi orang tidak mampu.

Hal itu disampaikan disela aca ra Kampanye Akbar  Partai Gerindra di Lapangan Samudra,Rangkapan Jaya Lama,Pancoran Mas  Minggu(04/02/2024).

“Kami mempunya beberapa program  unggulan seperti pem berian santunan kematian, pendidikan gratis ,program religius buat ibu2 Majelis Taklim  dan sunat masal gratis,” ujarnya,

Dikatakan, kampanye putaran akhir dari Partai Gerindra di Lapangan samudra ini sekaligus puncak kegiatan kam panye  membulatkan tekad para kader simpatisan untuk memenangkan partai Gerindra.

Dijelaskan  Zarkasih dalam up aya pendekatan kepada masyarakat tidak terasa dirinya dan Tim Sahabat Zarkasih  telah memberikan santunan kepada 60 orang yang berduka.

Dengan memberikan santunan kepada mereka yang ditinggal  keluarga meninggal dunia," Kami berikan langsung kepada keluarga almarhum,” tuturnya.

Diakui Zarkasih tidak ada Satu pun orang,mau ditinggal karena musibah meningal ini, oleh karena itu, dirinya merasa memiliki kewajiban moral untuk memberikan bantuan.imbuhnya.

Oleh karen itu,dirinya  merasa perlu tetap menggulirkan program santunan kematian tersebut, jika Zarkasih  menjadi anggota DPRD Kota Depok.

Ia mengatakan,santunan kematian dengan  memberikan uang duka dan kain kafan, pihaknya pun memberikan bantuan sembako kepada keluarga almarhum.

Dengan harapan, santunan yang ia berikan itu, dapat membantu meringankan keluarga almarhum yang tengah berduka, terlebih bagi keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Program Zarkasih yang menguat lainnya adalah, memberikan pendidikan gratis tanpa pungutan biaya apapun.

“Ketika saya duduk di DPRD nanti, sekolah tidak akan ada pungutan biaya atau gratis, saya prioritaskan itu,” tekannya.

Lalu, program yang ketiga adalah UMKM. Ia berjanji, akan membantu para UMKM mendapatkan dana modal tambahan untuk memperluas usaha.

“Untuk UMKM, saya akan fasilitasi per orang Rp. 5 juta, dalam 5 tahun itu akan diberikan cukup satu kali,” ujarnya.

Tak lupa, Zarkasih saat ini juga menjalankan program di bidang kesehatan, yakni dengan sunat massal gratis.

“Program Kesehatan kita terus berjalan, karena kita salah satunya memang dari keluarga dokter. Saya ada sunat masal gratis dan pengobatan gratis, tinggal kontak saya saja,” imbuhnya.


Zarkasih mengutarakan, selama masa kampanye sudah road show ke berbagai wilayah Saboci, sekaligus berbagi kepada masyarakat.

Kepeduliannya kepada masyarakat, katanya tentu juga ada imbal balik, berharap di tahun 2024, masyarakat ini bisa nilai mana Caleg dan Capres yang peduli dengan rakyat, mana yang tidak.


“Jika saya terpilih menjadi anggota dewan di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, program santunan kematian in, akan terus saya lanjutkan,” pungkasnya.(Wismo).


Post a Comment

0 Comments