Kampanye Simpatik Menandai Harlah PPP Ke 51  Di Kota Depok

Pantau.co.id,Depok-Momentum  Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 51 pada 5 Januari  2024 di Kota Depok ditandai dengan kegiatan Kampanye Simpatik yang dilakukan keluarga besar  PPP di Depok.


Salah satunya yang dilakukan para Caleg PPP  Dapil 5 Cilodong- Tapos  no 2 bernama Samsudin SE. No 5 Rusli, Caleg No. 6 Sri Agustin, dan Caleg No. 8 Indania Martika.


Mereka bersama belasan ang gota timnya melakukan kampanye Simpatik dengan pembagian kalender,souvenir dan kao  kepada warga masyarakat.


Selain itu mereka juga me ma sang puluhan  bendera di berbagai tempat strategis di wikayah  Sukatani, seperti kampung Babakan, Ciherang Dan di Pasar Sukatani.


Meski hujan turun hujan deras tidak membuat surut  kader dan simpatisan partai berlambang Ka'bah melaksanakan  pemasangan atribut partai.

Samsudin SE Pakai rompi hitam  bersama tim

Samsudin mengutarakan momen kampanye simpatik ini diisi dengan pembagian kaos dan kalender, serta memper kenalkan caleg-caleg PPP untuk DPRD Kota Depok.


"Sejak memisahkan diri dari Kecamatan Cimanggis, PPP di Kecamatan Tapos belum pernah ada. Karena itu, pada pemilu 2024 ini, PPP wajib meraih kursi di DPRD Kota Depok," ungkap Samsudin, yang juga akrab disapa RW Alloy.


Lebih lanjut Samsudin mengutarakan, kehadiran sejumlah caleg PPP dalam kegiatan kampanye simpatik ini membuktikan bahwa kader PPP memiliki tujuan yang sama, yakni membesarkan partai.


"Caleg PPP bersama para kader dan relawan ingin berjuang semakin dekat dengan masyarakat, sehingga suara PPP semakin besar pada Pemilu 2024," ujarnya.


Samsudin juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Tapos dan Cilodong agar jangan golput pada hari pelaksanaan pencoblosan, yakni Rabu 14 Februari 2024.


"Salurkan hak pilih kita karena itu sangat berarti demi kemajuan bangsa. Datang ke TPS terdekat, buka surat suara warna hijau untuk DPRD Kota Depok. Cari kolom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) coblos nomor urut 2, Samsudin, SE.," jelasnya.


Kampanye simpatik Hari Lahir  PPP  ke 51  Dapil 5 dipusatkan di Pasar Deppen, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos dan diikuti Caleg  Samsudin, SE, Caleg Rusli yang juga Ketua PAC PPP Tapos, Caleg  Sri Agustin, dan Caleg  Indania Martika.


"Mari kembali ke rumah besar umat Islam. Wujudkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah, dengan cara coblos Ka'bah," pungkasnya.(Wismo).


Post a Comment

0 Comments