"Jumat Bersih " TPS Jalan Jawa Wajib Kosong


Pantau Tetkini | Depok | 05/01/2024  Sudah jadi budaya di kota Depok Jum At barakah lain halnya dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan TPS Beji sebagai koordinator kebersihan kecamatan Beji Wahyu Rahmadani mencanangkan istilah " Jumat Bersih " diwilayah kerjanya agar dihari sabtu dan minggu warga yang beristirahat diseputar tempat pembuangan sampah (TPS) Beji tidak terganggung apalagi tps dekat dengan sarana olahraga dan balai rakyat yang sering dipakai resepsi pernikahan dan acara acara lainnya papar Wahyu.


Jumat bukan saja barokah tapi bersih juga sebagian dari iman tegas Wahyu selaku korcam kebersihan kecamatan Beji. 

Kita bisa lihat seputar tps ada rumah ibadah  Masjid dan Gereja jadi sebelum ibadah jum at pembuangan sampah warga ke tps ditutup hingga senin pagi alhamdulillah semua berjalan lancar percobaan ini dilakukan sejak tahun 2023 tapi kali ini harus punya target makanya saya istilahkan " jumat bersih " papar Wahyu.

Alhamdulillah berkat rekan rekan semua mendukung Jumat Bersih yang Insya Allah pada hari jumat dan minggu warga berolahraga, beribadah dan beristirahat dengan nyaman walaupun sekarang musim penghujan terang Wahyu Rahmadhani.

Tim Pesapon yang bertugas di ruasdan sisi jalan sepanjang wilayah Beji pun dibersihkan agar jumat ini indah dan bersih papar  wahyu. (Dj)






Post a Comment

0 Comments