Semangat Kebersamaan, Relawan Ganjarkeun Jabar Gelar Senam Sehat Ganjar Mahfud


Depok • Relawan Ganjarkeun Jabar terus bergerak konsolidasi dukungan  dengan menggelar senam sehat Ganjar Mahfud di Leuwinanggung Tapos  Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud kebersamaan dalam mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Dan giat senam sehat ini sangat bermanfaat bagi tubuh antara lain menjaga kebugaran jasmani agar lebih prima serta membantu produksi adrenalin tubuh.


Ketua Umum Ganjarkeun Jabar, Bahruddin mengatakan masyarakat sangat antusias mengikuti acara yang dipandu oleh instruktur senam profesional dan suasana keseruan juga sangat tampak dalam aktifitas bersama tersebut. 


"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kami percaya antara kesehatan dan dukungan politik saling berkaitan untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ujarnya.


Selain itu, ia menilai acara tersebut akan semakin menggiatkan perjuangan menjamin terpilihnya Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024 dan mempererat tali persaudaraan. 


"Dan kami yakin, melalui semangat Ganjarkeun Jawa Barat dengan tali persaudaraan yang erat, kita dapat mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera.bersama GAMA, ” tambah Bahruddin. 


Dengan semangat kebersamaan, Relawan Ganjarkeun Jabar menciptakan momentum positif dan berperan sebagai wadah aspirasi untuk menggalang dukungan dalam menjelang pemilihan presiden mendatang.


Dalam suasana penuh semangat, warga Tapos yang hadir menyampaikan dukungan mereka. Salah seorang peserta, Tika menyatakan akan mendukung  Ganjar Mahfud  di februari  2024.


"Saya mendukung Ganjar-Mahfud karena melihat dedikasi mereka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Senam sehat ini adalah langkah yang bagus untuk soliditas kita semua, ” ucap Tika. (LHPS)