Caleg Dapil VI Partai Gerindra Ahmad Zarkasih Putra Depok Asli,Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi?


 Caleg Dapil VI Partai Gerindra Ahmad Zarkasih Putra Depok Asli,Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi?



 Pantau.co.id,Depok-  Caleg Dapil VI Partai Gerindra Ahmad Zarkasih,memberangkatkan  simpatisan dan pendukung nya Tamasya Wisata Religius ke beberapa tempat yang  berada  Jawa Barat, Banten,Jawa Tengah dan  beberapa tempat lainnya

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan kedekatan  satu dengan lainnya melalui kegiatan religius.

Caleg  Dapil VI Partai Gerindra- Ahmad Zarkasih  menyebutkan telah mem erangkatkan  lebih dari 160 anggota Majelis Ta'lim wilayah Kecamatan  Cipayung seperti  Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kelurahan Cipayung dan Kelurahan Pondok Jaya.

Ziarah tersebut   gratis, di fasilitasi Caleg. Ahmad Zarkasih menggunakan kendaraan  bis.

Menyinggung program santunan bagi warga yang meninggal dunia pihaknya  menyerahkan bantuan beras, kain kafan dan uang duka cita.

Namun belakangan program ini disoroti Panwaslu  sehingga program ini ditiadakan,tambah Ahmad Zarkasih.

 Ia menyebutkan selain meng gelar dua program tersebut program- yang lain juga akan nyusul, terlebih jika dirinya  sudah menduduki dibangku  DPRD Kota Depok,ujarnya.

Ketika ditanyakan lokasi ziarah. yang menjadi sasaran, Ahmad Zarkasih menyebutkan, lokasi tersebut yakni,Mesjid Aljabar, masjid Banten, ziarah ke Sunan Gunung Jati, juga ke wilayah lainnya di Jawa Tengah.

 "Makanya  ketika ada Majelis  Taklim yang meminta diberang katkan  ke lokasi ziarah dirinya akan  siapkan satu bis yang isi 54 orng." terangnya.

Menyinggung  tentang Tim Pemenangan Sahabat Zarkasih dan kiprahnya?

Disebutkan hingga saat ini timnya  beranggotakan 300 orang Sahabat Zarkasih belum termasuk  Srikandi Zarkasih yang jumlahnya tidak kurang 250 orang.

 Sebagi putra Asli depok yang mengetahui karakteristik permasalahan dan Topografi serta Demografi Kota  Depok

,kalau bukan sekarang kapan lagi putra daerah duduk di Legislatif.

"Hal ini semua dalam upaya menyambung lidah dan aspi rasi masyarakatnya, kalau bukan sekarang itu,kapan lagi jangan sia-siakan orang asli Depok ini yang akan tampil di DPRD kota."pungkasnya.(Wismo).

Post a Comment

0 Comments