Boby Uktolseja,Caleg DPRD Jabar Gelar lomba Catur



Boby Uktolseja,Caleg DPRD Jabar Gelar lomba Catur


Dalam rangka menggiatkan kegiatan olahraga masyarakat Tapos,khususnya yang hobby olahraga otak yakni Catur,sekumpulan pemuda yang tergabung dalam Relawan Boby Uktolseja Tapos akan menggelar lomba catur khusus untuk masyarakat kecamatan Tapos Kota Depok. 

Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 di Posko Relawan Boby Uktolseja,jalan Dongkal No 53 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.



Menurut ketua Panitia MK Fadiga,Turnamen akan diikuti 64 peserta dari seluruh wilayah kecamatan Tapos,menggunakan sistem gugur.

"Yaa,kami membatasi Peserta hanya 64 orang saja,karena yang mendaftar sudah seratus orang lebih,maka kami seleksi hanya 64 orang saja yang boleh ikut, syaratnya ber KTP alamat Tapos,dan bukan master Nasional." Ujar Diga.

Sementara itu gelaran catur yang di inisiasi oleh Relawan Boby Uktolseja wilayah Tapos disambut gembira oleh warga Tapos. " Wah bagus tuh, mantap,jarang sekali ada kejuaraan catur,saya pasti ikut" Ujar Suparman warga Jalan bungur Sukatani.

Di tempat terpisah ketika dihubungi awak media,tokoh pemuda Tapos Pardong mengapresiasi kegiatan ini. " Keren nih, saya apresiasi kegiatan ini,semoga sukses dan lancar" ujar Pardong.

Seperti di ketahui,sosok Boby Uktolseja SH adalah calon legislatif DPRD Propinsi Jawabarat dapil Depok-Bekasi dari Partai Perindo dengan Nomor urut 11. Pemuda yang cerdas ini cukup mumpumi untuk menjadi anggota legislatif propinsi karena selain muda ,enerjik dan pintar,anak dari salah satu tokoh masyarakat Depok ini juga dikenal dekat dengan masyarakat

Post a Comment

0 Comments