Balini Internasional College siap kolaborasi dengan pariwisata di Bali

https://www.balinannyinternational.com


Bali,Denpasar | PANTAU TERKINI | .1.12.2023- Perkembangan dunia pariwisata saat ini sangat pesat , disertai dengan jumlah kunjungan wisatawan asing dari berbagai negara ke Bali.Khususnya pada akhir tahun 2023 ini, tampak sekali berbagai segmen dari bisnis maupun keluarga yang menyempatkan waktu untuk menikmati akhir tahun di Bali sebagai pusat destinasi eksotis terbaik di dunia pariwisata.

Melihat peluang yg tampak didepan mata bahwa banyak wisatawan yang datang beserta dengan keluarga dan anak-anak ,hal ini menjadi visi dan misi Balini Internasional College untuk siap mensuport pariwisata Bali dibidang jasa layanan babysitter atau Nany yang sedang stay di Resort maupun hotel-hotel di Bali.

"Dengan profesionalisme yang memiliki standar internasional,kita mampu siapkan tenaga sumber daya manusia untuk ikut serta berkolaborasi dengan pariwisata di Bali"ungkap Mia selaku management Balini Internasional College di Bali.

Berharap sebagai jasa yang sedang dibutuhkan para wisatawan famili yang berkunjung untuk menikmati indahnya Pulau Bali dengan berbagai keindahan eksotisnya.

Akhir tahun merupakan momen yang ditungu-tunggu masyarakat Bali dalam menyongsong akhir tahun dan tahun Baru 2024, hal inipun juga secara kenyataan telah menaikkan tingkat ekonomi nasional maupun global.

Bali Nanny International College merupakan lembaga pelatihan atau kursus baby sitter pertama kali yang terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan alamat kampus di Jl. Yudistira No.47, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80123. Menjadi yang pertama di Bali sebagai lembaga kursus Nanny bersertifikat internasional. Setiap kursus disini akan dibimbing oleh tenaga pengajar profesional dan berpengalaman yang merupakan Nanny Senior – International Nanny Institut England. Kursus Nanny ini akan berlangsung selama satu tahun yang nantinya jika telah lulus akan langsung dikontrak 2th serta siap berkerja di : Eropa, Amerika, Australia dan Dubai.

Untuk itu raih kesempatan berkarier bersama Kursus Nanny International College. Dapatkan juga Sertifikat International (OCN London) berlaku di seluruh negara dan Sertifikat International Register by OCN London(@lex)

http://www.balinannyinternational.com

Post a Comment

0 Comments