Menteri Marves LBP Bertemu Ketua MPR RI.


Menteri Marves LBP Bertemu Ketua MPR RI.

JAKARTA –  Metode  Gasing (gampang, asyik, dan menye nangkan) memungkinkan siswa memahami operasi matematika seperti penjum lahan, perkalian, pengurangan, dan pembagian dalam waktu hanya 2 minggu. Program ini telah sukses diimplementas ikan di 55 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.


Salah satu kunci penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah dengan mengalokasikan investasi yang lebih besar dalam bidang pendidikan. Dan saya meminta betul kepada Mbak Puan untuk mendukung program yang juga menjadi perhatian Presiden Jokowi ini, 


Hal itu dikatakan Menko Marves Luhut Binsar  Panjaitan ketika bertemu dengan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang mengunjunginya di Singapura pada Selasa sore (28/11).


Dalam pertemuan itu, banyak hal dibahasl, termasuk Pemilu 2024. Luhut mengaku dirinya dan Puan sepakat bahwa persatuan dan perdamaian haruslah menjadi prioritas utama di tengah Pilpres2024.


Menurut Luhut, semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dalam kerangka saling meng hormati dan menjunjung tinggi kepentingan bangsa.


“Saya dan Mbak Puan sepakat bahwa Pemilu ini haruslah berjalan dengan menyenang kan, dan meskipun kita semua memiliki pilihan yang berbeda- beda, tapi persatuan dan perdamaian haruslah selalu dijaga. Dan yang paling penting, kepentingan masyarakat haruslah menjadi yang utama,”kataLuhut dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa kemarin. Dilansir dari cnnindonesia.com 


“Salah satu kunci penting dalam meningkatkan kesejah teraan masyarakat adalah dengan mengalokasikan investasi yang lebih besar dalam bidang pendidikan. Dan saya meminta betul kepada Mbak Puan untuk mendukung program yang juga menjadi perhatian Presiden Jokowi ini,” ujarnya.


Tak ketinggalan, kedua pihak juga membahas soal peluang ekonomi baru untuk Indonesia, khususnya dalam aspek penangkapan dan penyimpa nan emisi karbon mengguna kan teknologi Carbon Capture and Storage (CCS).


Sementara itu, Puan berharap Luhutsegera sembuh dan pulih seperti sedia kala. “Yang paling utama adalah Pak Luhut sehat dan pulih seperti semula. Saya dan banyak masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan Pak Luhut,” ujar Puan.


Luhut masih dalam masa pemulihan usai menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura akibat sakit yang dialaminya sejak beberapa waktu lalu. Selama beristirahat, jabatan Menko Marves ad interim diemban oleh Erick Thohir.(*)

Post a Comment

0 Comments