Dr.Hj.Nuryuliani S.Kom MM ajak pendukungnya jalan Santai bersama AMIN.

 



Depok-Suasana Sabtu pagi  dikawasan Grand Depok City(GDC) dipenuhi Lautan Manusia dari segala penjuru Depok.

Nampak wajah-wajah sumringah terpancar dari raut muka bahagia mereka.

Rupanya masyarakat berbondong-bondong mengikuti Jalan Santai bersama Capres/Cawapres Anis Rasyid Baswedan- Muhaimin Iskandar yang diadakan disana hari ini (28/10/ 2023). 

Warga   mulai berdatangan  sejak pukul 05.00 wib  pagi ke lokasi GDC Depok.

Selain dihadiri Anis-cak Imin, nampak hadir pula Walikota Depok Muhammad Idris beserta Bunda Ely Farida,ketua - ketua Partai Pendukung dari PKS,Nasdem,PKB beserta jajaran pengurus,para Calon legislatif dari ketiga partai Pendukung,Tokoh Masyarakat dan lain-lain.



Dilokasi nampak salah satu Caleg dari Dapil Tapos-Cilodong yakni Dr.Hj.Nuryuliani S.Kom MM bersama para pendukungnya. 

Mpok Yuli(begitu biasa ia disapa.Red) nampak sangat semangat mengikuti acara jalan santai,"Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir disini,saya sangat terharu dengan begitu banyaknya masyarakat yang hadir dan antusias mengikuti acara ini" tandas Mpok Yuli.

Wanita aktifis Sosial ini juga mengatakan bahwa ini membuktikan kecintaan masyarakat Depok akan sosok Anis-Imin. "Mereka bukan massa bayaran,tetapi murni keinginan warga ingin melihat langsung Anis-Imin.

Masyarakat perlu perubahan ke arah yang lebih baik" dalam acara Jalan Santai ini Mpok Yuli bersama team membawa ribuan pendukungnya dari Tapos dan cilodong. 

Selain mendengarkan orasi Anis-Imin, warga juga mendapatkan banyak Doorfrize yang disediakan Panitia, antara lain Umroh,Sepeda Motor,barang elektronik dan lain lain.(pardong).

Post a Comment

0 Comments