Muhammad Dina Juara III Pencak Silat

 

Sukabumi pantau.co.id Kejuaraan Pencak Silat I Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pemuda Cisaat Sukabumi (12/8/2023) berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

 

Kurang lebih 70 orang peseilat yang masih duduk di bangku SLTA (SMA/MA, SMK) bertandang diarena Kejuaraan Pencak Silat pada kategori Tanding dan Tunggal, merebutkan hadiah berupa Bea Siswa Universitas Nusa Putra Sukabumi Jawa Barat.

 

 “Saya merasa bangga bisa ikut berlaga pada kejuaraan pencak silat kategori tanding di kelas F (55-59 Kg). karena baru kali ini saya ditugaskan oleh Kepala Sekolah MA-PLH untuk ikut pertandingan,

 

Jujur saya masih gerogi karena baru pertama kali mengikuti pertandingan selama saya berlatih pencak silat di Padepokan Hati Suci MA-PLH, tapi Alhamdulillah puji syukur kehadirat Illahirrobbi walaupun gerogi saya  masih menyandang predikat juara meskipun juara III,”Demikian disampaikan Muhammad Dina Siswa MA. Peduli Lingkungan Hidup (MA-PLH) yang duduk di kelas XII.

 

Lebih lanjut Dina mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, Kepala MA-PLH, para dewan guru, pelatih dan kawan-kawan yang telah ikut mensuport serta mendoakan hingga saya menjadi juara III pada kejuaraan pencak silat tersebut, pungkasnya.

 

 

Editor        : Usep


Post a Comment

0 Comments