Kapala DLHK Kota Depok Rayakan HUT-RI Ke.78 Tahun Bersama Delapan Puluh Srikandi Jalanan dan Pengawas Kebersihan Kota Depok.

Beji | pantau.co.id | Sabtu 12/08/23 Dengan semangat para srikandi Jalanan atau yang biasa disebut Pesapon Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok merayakan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Taman Lapangan jalan Jawa, Depok Utara Beji.


Dalam acara yang di hadiri 80 Srikandi jalanan dan para pengawas serta korcam dan Drs. Abdurahman.MSI. sebagai kepala dinas lingkungan hidup dan kebersihan sendiri yang membuka acara ini .

Abdurahman sebagai Kapala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok mengharapkan dengan diadakan acara ini dengan semangat kemerdekaan para petugas kebersihan kecamatan Beji melanjutkan semangat para pahlawan yang berjuang demi tanah air tercinta. 


Petugas kebersihan kecamatan Beji juga bersibergitas dalam bekerja dengan antara kelompok dan elemen khususnya petugas  kebersihan Kecamatan Beji papar Abra

Dengan banyaknya acara perlombakan dalam acara ini, kepala DLHK kota Depok minta kepada petugas kebersihan khususnya Srikandi Jalanan ini menjaga diri sendiri demi keselamatan kerja bersama.


Abra juga memeberikan beberapa hadiah bagi para petugas kebersihan yang dapat menjawab kuis yang dilemparkan kepada petugas kebersihan dan siapa yang lahir pada bulan Agustus ini terutama yang mendekati dengan tanggal hari kemerdekaan 17 Agustus.

Kesempatan lain Wahyu RD sebagai korcam Beji juga memberikan sambutan terkait dengan acara HUT kemerdekaan RI dan semangat kerja para pesapon sebagai srikandi jalanan dengan semangat kebersamaan bekerja sesuai tugas masing masing.


Sebagai penutup sambutan Rizal sebagai kordinator retribusi membaca doa penutup agar apa yang direncanakan sesuai dengan kenyataan yang di rencanakan.

Acara yang dihadiri oleh 80 (delapan puluh) pesapon, 10 (Sepulu ) Pengawan dan Kordinator ,serta Kepala Dinas sangat meriah.(DJ )





Post a Comment

0 Comments