Dialog Drink Haelty Tempat Cocok Untuk Santai Menikmati Minuman Segar Dengan Harga Terjangkau

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG, - Bagi peminat kuliner atau minuman dingin untuk santai silakan datangi outlet "DIALOG DRINK HEALTY",yang berada di taman Adiyasa , Desa Cikasungka, kecamatan Solear, kabupaten Tangerang.(29/08/23)

Ada berbagai macam minuman dingin dan itu pun harga terjangkau, salah satunya : Manggo Thai, Strawberry smoothies, Grapes smoothies, Dragon smoothies, dan banyak lagi.

Pada saat awak media pantau.co.id sedang melepas lelah dan mampir untuk menikmati minuman dingin yang berada di salah satu menu tersebut, ternyata rasanya sangat cocok untuk bersantai.

Pengunjung nya banyakan orang jauh- jauh, ada orang Tenjo, kirana, Tigaraksa serta Maja, mungkin karena terdekat bagi para pengunjung tersebut.

Dan tidak luput awak media menanyakan kepada salah satu pengunjung yang sedang menikmati minuman dingin tersebut mengucapkan " Emang enak minuman yang berada di outlet tersebut, harga terjangkau, dan terasa kenyang juga " ucap rini

Lanjut Rini, soalnya harga terjangkau, dan pakai buah juga, ada coklat, kremnya juga.ungkapnya

Outlet " Dialog Drink Healty " mulai buka pukul 16 : 00 wib, sampai 04:00wib, dalam sehari bisa menghabiskan paling minim 70 cup, kalau lagi rame sampe 130 cup, ucap Candra pemilik Dialog Drink Healty.



>>NR

Post a Comment

0 Comments