Depok Menuju Kota Bersih "Saling Kordinasi Dua Korcam Beji Dan Panmas Kosongkan TPS 19 Jalan H. Naming Bothin Panmas"

Panmas | Pantau.co.id | Rabu (09/08/23) Solusi Kerjasama antara Kordinator Kebersihan Sampah Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemkot Depok sebagai solusi awal yang diterapkan Abdurahman ( Abra ) Kepala DLHK kota Depok memberikan hasil kinerja baik apalagi sekarang TPS-TPS sudah terkendalikan Zero Trash atau tidak menjadi keluhan warga sekitar papar Korcam Beji Wahyu RD.

Kita saling mendukung pekerjaan kita sebagai petugas kebersihan dan membantu korcam TPS yang lain wilayah kerja papar Wahyu kepada awak media.

Saling dukung armada dua wilayah petugas kebersihan Beji dan Suwardi sebagai korcam Pancoran Kembali kosongkan TPS 19  di jalan H. Naming Bothin , ini merupakan sinergitas kerja yang dapat membuahkan hasil maksimal.

Dari hasil kinerja saling dukung  yang dilaksanakan kedua wilayah dapat menjadi percontohan bagi TPS Kecamatan lainnya dan akan menjadikan solusi untuk DLHK khususnya Bidang Kebersihan Dan Sampah.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Abdurahman juga meminta kepala warga masyarakat kota Depok agar membantu dengan memilah sampah rumah tangga dari lingkungan rumah masing masing agar sampah yang dibuang di TPS lebih cepat di proses baik sampah organik dan non organik terangnya kepada awak media pantau.

Saling membantu antara petugas kebersihan dan lingkungan, " Semua demi kita bersama" pinta Abdurahman kepada warga masyarakat terkait sampah.

Dengan demikian Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok mempersiapkan Kota Depok menjadi Kota Bersih Sampah.(Dj)

Post a Comment

0 Comments