Akhir Pekan Nonton Tribute to Sheila On7




Depok | Pantau |  Persembahan Kolaborasi Atap Laniv Racoen dan Saku Tambah
Bekasi (30/7), Sebuah pagelaran musik yang diselenggarakan oleh Atap Laniv Racoen Café berkolaborasi dengan Saku Tambah sebagai sponsor.

 Hadirnya sebuah aplikasi Saku Tambah yang jadi solusi dan berfokus pada pekerjaan paruh waktu offline yang sementara ini ada 3 jenis pekerjaan; Event Crew, SPG/SPB dan Waiter/Waitress. 


















Dan menurut CEO Saku Tambah  Ahmad Hiezqiel dalam sesi wawancara, “Saku Tambah adalah perusahaan berbasis startup sebagai jembatan antara pekerja paruh waktu dengan pemberi kerja paruh waktu dan Saku Tambah adalah solusi pekerja paruh waktu”.

Tribute to Sheila On7 begitulah tajuk acara ini, Pitu Band didaulat sebagai penampil utama dan akan membawakan kurang lebih 20 lagu Sheila On7 selama 2 jam kedepan. Tembang hits seperti Sephia, Seberapa Pantas, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Dan, Sahabat Sejati di bawakan ciamik dengan kekuatan vokalis yang mirip banget dengan vokal penyanyi aslinya Duta.

Tidak lupa memang sebelum Band Pitu tampil sudah dipanaskan terlebih dahulu oleh Narra Band sebagai pembuka, dan mau kasih info aja bahwa band ini sudah menelurkan 2 hits single di tahun 2023. Acara ini juga di pandu oleh MC kondang Citra dan Ader Rhodes Atap Laniv Racoen Cafe adalah Kafe yang memiliki tagline “Coffe Taste and Live Music” sebagai tuan rumah memang sudah sangat siap menerima para penikmat Sheila On7  dari generasi milenial dan generasi z, dengan menyediakan tempat yang cozy serta makanan dan minuman yang memang digandrungi anak – anak muda saat ini, dari mulai perkopian, minuman aneka  coklat dan makanan berat serta ringan ala Indonesia dan Barat komplit semua disajikan. 

Dengan tata panggung, lampu dan audio yang sangat memanjakan pengunjung malam itu. 

Sehingga lagu-lagu Sheila On7 yang sangat erat liriknya dengan kehidupan anak muda bergema dan dinyanyikan secara bersama-sama.

Suksesnya acara Tribute Sheila On7  juga berkat dukungan Republik Indie yang di motori oleh Iming Kary dan Talenta Indonesia, Ovpro, ART Media, Nunggu Digilir, Margo 331 Creative Media serta XChannel FM. 

“Sampai berjumpa di event berikutnya, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat”, Pungkas Ader Rhodes sebagai Event Director Atap Laniv Racoen di sela – sela acara berlangsung.  ombdz (red)  

Post a Comment

0 Comments