Serius Tangani Sampah Giat Mulai Jam Lima Subuh Memacu Kebersihan Kota Depok Petugas Kebersihan Sampah TPA Jalan Jawa Sudah Bweaktifitas .


Depok | Pantau.co.id | Petugas lapangan kebeesihan Sampah Dinaa Lingkungan Hidup dan kebersihan kota Depok antisipasi lonjakan kapasitas sampah yang akhir akhir ini meningkat dan daya tampung terbatas di TPA Jalan Jawa Kota Depok karena Lahan TPA Cipayung yang memang sudah tidak nampung lagi dengan  Luas lahan 7 hektar dengan volume sampah + 2.1 penduduk Kota depok di 11 Kecamatan.

Tapi Kota Depok masih menunjukan kebersihan di tengah masalah yanh ada.



Tim Pantau.co.id mencoba dalam beberpa harinini melihat pemecahan peemasalah pembuanga  sampah masyarakat yang setiap harinya sekita 2 mobil motor sebagai alah tranportasi paea petugas yang memungut sampah di kota depok.


Menurut pak Koyom sebagai kodinator para petugas penarik sampah warga di TPA tersebut dengan sistem rolling pengangkutan sampah warga kelurahan Beji selain warga enam RW  warga Depok  Utara itu priotas utama baik karena kapas sitas utama adalah warga perumnas depok utama dengan volume yang cukup besar juga kedudukan TPA jalan jawa ada di Perumnas Depok utara menghindari dari aroma yang tak sedap jelas pak Koyom.



Jadi Sistem Rolling bagi pengambil sampah masyarakat diluar Depok utara mereka yang berdampak akan mengurangi volume pembuangan ke TPA Akhir Cipayung papar pak Koyom sebagai pengawas moge dan gerobak dorong.

Melihat pukul 05.00 yang di pantau tim media yang menilai serius dalam menanggulangi sampah yang akbir akhir ini me.buat pusinh pemeeintah kota Depok Khususnya DLHk. ( DJ) 

Post a Comment

0 Comments