UKW Bakal digelar di Sukabumi


Sukabumi pantau.co.id Bertempat di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi yang beralamat di Jalan Wartawan, Kompleks Gelanggang Olahraga, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin yang akrab disapa Aves gelar rapat persiapan dan pembentukan panitia lokal kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dalam Program Roadshow se-Jawa Barat angkatan 70, 71 dan 72 tahun 2023.

 

"Hari ini, kita melakukan persiapan untuk kepanitiaan lokal kegiatan UKW, Program UKW Roadshow se-Jawa Barat, kebetulan kita dipercaya PWI Jabar sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan UKW di PWI Kabupaten Sukabumi pada tahun 2023 ini," ungkap Aves, Jumat (09/06/2023).

 

Lebih lanjut Aves mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita telah sepakat menetapkan panitia lokal yang di ketuai oleh Dian Chaeryanti, Nuruddin Zain Syamsi sebagai Sekretaris dan Marthin R Sinyo sebagai bendahara.

 

Selanjutnya, struktural kepanitiaan juga diisi dengan beberapa personil untuk menunjang terlaksana kegiatan UKW Program Roadshow PWI Jabar, 


panitia lokal yang telah kita bentuk nantinya akan mengakomodir dan bertanggung jawab penuh terkait pelaksanaan kegiatan UKW di Kabupaten Sukabumi," kata Aves.

 

Sementara itu, Ketua Panitia lokal UKW Jabar Dian Chaeryanti mengatakan, “Kami ucapkan terimakasih kepada ketua dan jajaran Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan amanah kepada kami untuk mengemban tugas sebagai panitia lokal penyelenggaraan UKW di Kabupaten Sukabumi  Program Roadshow se-Jawa Barat angkatan 70, 71 dan 72 tahun 2023, tentunya ini suatu kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada kami untuk mengemban tugas mulia ini dan kami akan bekerja semaksimal mungkin,” ungkap Dian

 

Dian berharap, "Mudah-mudahan acara UKW di Kabupaten Sukabumi ini, bisa terselenggara dengan baik dan sukses, kami butuh doa dan dukungan semua pihak," harapannya.

 

Editor        : Usep

Post a Comment

0 Comments