Pantau.co.id | Depok |  Taman terbuka hijau lapangan Jalan yang setiap petang banyak dihadiri oleh warga masyarakat Beji dan sekitarnya membuat suasana taman ini hidup dan memang didambakan masyarakat Beji dan sekitarnya. 


Berkumpulnya para remaja yang melakukan aktifitas olahraga joging bahkan ada beberapa lansia yang juga hadir setiap petang di taman ini membuat suasana menjadi ramai dengan kegiatan duduk duduk santai serta melakukan olahraga terutama joging dan lari serta ada juga remaja yang aktifitasnya melakukan pengembangan diri dalam olahraga beladiri full kontak yang berlatih di pinggir pinggir taman.

Yanto salah seorang penjaga taman yang kebetulan piket pagi hingga malam ketika di jumpai media pantau  memaparkan kegiatan sore lebih ramai di taman terbuka hijau ini kerimbang pagi yabg hanya menjadi sarana olah raga 6 sekalah yang terletak  dekat taman lapangan jalan jawa.

Lebih ramai lagi jika datang pada minggu pafi dimana aktifitas didukung dengan sajian musik yang di sediakan oleh card free day dan banyak juga artis datang dalam acara ini.

Dengan adanya lapangan terbuka hijau jalan jawa ini masyarakat Beji dapat bersilaturahmi dan mengenal satu sama lain sebagai warga masyarakat Beji Kota Depok.(DJ)