KETUA DPRD Depok Hadiri Lomba Mancing ACI

 

 Ketua DPRD Depok, Ir. H. T.M. Yusufsyah Putra Bersama Anggota ANGLER CLUP INDOSESIA , 

Depok | Pantau Terkini | 26/02/23 Ketua DPRD Kota Depok Ir. H. T.M. Yusufsyah Putra, Hadiri Event Lomba Mancing yang diselenggarakan Oleh ANGLER CLUB INDONESIA di Pemancingan Bolang Pelangi Grogol Limo Kota Depok, Minggu 26 Februari 2023.

Dalam Sambutannya Ir. H. T.M. Yusufsyah Putra mengatakan sangat Mendukung terselenggaranya kegiatan ditengah tengah masyarakat dalam bentuk apapun.

Ketua DPRD yang terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Beji Limo Cinere, mengatakan bahwa, "Kegiatan Memancing dapat menjadi obat dalam menghilangkan kejenuhan terhadap rutinitas sehari hari dalam bekerja, kegiatan memancing dapat menjadi hiburan yang merakyat", Ucapnya.

 Selain itu, "Kegiatan memancing dapat mempererat tali Persaudaraan maupun Tali Silaturahmi antar sesama Pecinta Mancing, tutur Ir. H. T.M. Yusufsyah Putra.

Sambutan Ketua DPRD Depok, Ir. H. T.M. Yusufsyah Putra, pada Acara ANGLER CLUB INDONESIA

Ketua DPRD Kota Depok Berharap "kedepannya Kota Depok menjadi Kota Wisata Mancing, yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian Petani perikanan darat yang berada dikota Depok & sekitarnya, yang tentunya dapat merangsang  tumbuh kembangnya Investor untuk berinvestasi baik pada budidaya perikanan darat maupun Pembangunan Obyek Wisata Mancing dengan Fasiltas yang Aman dan Nyaman di Kota Depok, baik untuk para Pemancing itu sendiri maupun untuk keluarga yang datang bersama pemancing bisa menikmati Fasilitas Memancing dan berwisata di lokasi Pemancingan yang Asri". Ujar Ir  H. T.M. Yusufsyah Putra, mengakhiri Wawancara.

Pemerima Doorprize Umpan Djempol oleh Ketua Panitia Eddy Wieg Pelaksana kepada Pak Yulianto salah Satu Pemenang Doorprize..

Sementara itu Presiden Angler Club Indonesia (ACI),  Eko Prihantoro, saat dimintai keterangannya dilokasi yang sama, mengatakan, "ACI sedang membangun Hubungan Baik dengan berbagai pihak, Angler Club Indonesia, sudah mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, hal itu terbukti dengan  berpartisipasi nya Essen Pesulap Mancing dan Umpan Djempol yang menjadi Sponsorship dalam Kegiatan Kali ini. Kedepan nya Presiden Angler Club Indonesia berharap, ACI dapat bekerja sama dengan Pemda Kota Depok, instansi instansi dan perusahaan perusahaan yang berada di Kota Depok", Ujar Presiden ACI yang familiar di panggil Mas Eko


Mas Eko Juga Menambahkan, "Angler Club Indonesia, menyampaikan terimakasih kepada pihak sponsorship yakni Peaulap Mancing dan Umpan Djempol atas Partisipasinya pada event kali ini, semoga kedepannya kerjasama dapat berlanjut", Papar Mas Eko Menutup wawancara

Dilain Pihak Ketua Panitia Pelaksana Adi Setia (Eddy Wieg), saat diwawancara mengatakan, Angler Club Indonesia sudah banyak menggelar event serupa dan Alhamdulillah, selain peserta yang selalu Full, event event sebelum nya pun berjalan dengan lancar dan sukses, Ucapnya..

*Penerima Doorprize, Essen Pesulap Mancing*

Kami ACI, Siap menyelenggarakan Kegiatan diberbagai wilayah khususnya di Kota Depok dan Sekitarnya. 

Sebelumnya dilain Tempat, Pihak Sponsorship Essen Pesulap Mancing ketika dii konfirmasi mengenai partisipasinya, menyampaikan pesan "Salam Sejahtera Sehat selalu, Saya  PESULAP MANCING Mengucapkan selamat Bertanding, Utamakan menjaga sportifitas, menjunjung tinggi nilai nilai Persahabatan dan Persaudaraan bagi semua angler,  semoga semua angler dapat menjadi Pemancing yang Cerdas dan Confident dalam memancing", Ujar Pesulap Mancing. 

Pesulap Mancing mengatakan, Akan senantiasa bekerjasama dengan memberikan Support di setiap Event event yang di selenggarakan oleh Angler Club Indonesia.  Pesulap Mancing juga akan bekerjasama dengan Angler Club Indonesia untuk bersama sama membina Khusus untuk Pemancing Ikan Mas & Ikan Nila. Adapun bentuk Pembinaan itu sendiri akan dibicarakan lebih lanjut. Papar Pesulap Mancing, mengakhiri Wawancara.

Pihak Umpan Djempol yang dipimpin oleh Kang Ito, ketika di konfirmasi mengatakan, Umpan Djempol sangat mendukung terselenggaranya Event Mancing yang dilaksanakan oleh Angler Club Indonesia, tuturnya Singkat.

Beberapa Peserta yang mengikuti kegiatan ini mengatakan, bahwa mereka cukup puas dan senantiasa ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Angler Club Indonesia.

Kami Menunggu Event Angler Club Indonesia selanjutnya, Tutur mereka serempak.. 


Salam Satu Hobby Berjuta Sahabat

ANGLER CLUB INDONESIA

Post a Comment

0 Comments