Depok | PantauTerkini.co.id | Dalam mengadiri acara pawai obor yang menandakan kesiapan warga masyarakat kelurahan beji yang diadakan oleh karang taruna kelurah beji dan dihadiri oleh bapak lurah dan camat beji pada kesempatan memberi sambutannya Ir. T M Yusuf Syahputra "kita semua orang beji harus semangat dalam menjalani ibadah saum pada bulan rahmadan ini dan menjaga kesatuan persatuan karena sebentar lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi saya pesan jangan melihat benderanya kita lihat kepedulian siapapun yang akan menjadi calin wakil masyarakat beji di kantor DPRD kota Depok " itu pesan Ketua DPRD Kota Depok pada acara Munggah Akbar .


T.M Yusuf Syahputra merupakan salah satu putra beji yang duduk sebagai ketua DPRD kota Depok selain Alm H.Naming Bothin salah satu Tokoh Masyarakat Asli Beji yang sempat beberapa periode sebagai wakil rakyat dapil Beji.

Dalam kunjungan ke acara yang diadakan oleh Karang Taruna Beji sempat melihat gorong gorong yang abruk akibat usia yang sudah tua. 

Meninjau gorong yang ambuk dijalan Jawa

Sudah lebih dari 42 tahun beliau tinggal di Depok Utara juga menjadi kebanggaan bagi warga Depok Utara mempunya putra Daerah asli Depok Utara kata seorang ibu warga depok utara yang enggan menyebutkan namanya pada pewarta Lacak Peristiwa.

Selain selalu respon terhadap pengaduan warga depok utara dan masyarakat beji beliau juga tidak segan sengan berbincang dengan ibu ibu yang berjumpa walau di keday bakso pinggir jalan itulah profile Ketua DPRD Kota Depok yang sudah 42 tahan tinggal di Perum Perumnas Depok Utara. (Dj)