Komite Perlindungan Konsumen Dan Komnas PKLH DPN Bersama Mitra Perusahaan Peduli Pencana Salurkan Bantuan Ke Cianjur

Pantau Terkini | Cianjur |  Komite Nasional Perlindungan Ksonsumen dan Lingkungan Hidup KOMNAS PK LH  Anhgaran yang diserahkan kepada Dewan pimpinan nasional oleh PT. ARTHA CREATIVE NUSANTARA, PT. MULTI SARANA SUMBER AGUNG UTAMA,  PT. BERKAH LANGGENG JAYA, PT. RAY HIK.AH JAYA, PT. SARANA ALLOY CATING dan PT APPARE langksung di salurkan kepada korban bencana alam gempa bumi di kabupaten dan kota Cianjur  bersama Pemimpin Redaksi Pantau Tekini beserta jajaran wartawan Pantau terkini Cianjur.

Melaksanakan kegiatan peduli bencana alam gempa bumi di kabupaten cianjur jawa barat dengan memberikan bantuan langsung sembako kepada korban bencana alam.

kegiatan ini merupakan program sosial yang di laksanakan  oleh jajaran pengurus dan anggota. dengan semangat silaturahmi gotong royong untuk mewujudkan persaudaraan,

KOMNAS PK LH ingin mewujudkan suatu kegiatan yang menjadikan cermin silaturahmi untuk mempererat silaturahmi. Semoga kegiatan ini menjadi bermanfaat buat masyarakat yang terdampak bencan alam.


Komnas PKLH berharap bantuan ini tidak hanya disini saja dan berharap berkelanjutan mengingat masih banyaknya saudara saudara kita yang di cianjur terdampak gempa beberapa hari lalu sangat memprihatinkan jelas  Ketua PKLH dan Komnas Pelindubgan lingkungan Hidup kepada Pimpinan Redaksi Pantau yang salah satunya terdampak korban Bencana Alam di Cianjur.(Ron)

Post a Comment

0 Comments