Ketua DPRD Kota Depok "Jadikan Estapet Kepemimpinan Rukun Warga Berguna Bagi Pembangunan Lingkungan dan Warga " Dalam Pemilihan Ketua RW Dikelurahan Beji Kota Depok.

PantauTerkini | Depok | Ketua DPRD Kota Depok Ir. H.T.M Yusuf Syahputra Minggu 20/11/2022 menghadiri pemilihan ketua RW.08 yang akan berakhir bulan Desember mendatang Ketua RW.08 Kelurahan Beji  E.Mawardi S.E MM yang sudah 3 (tiga) periode diestapetkan kepada Baron warga dari RT.03/08 Kelurahan Beji.

Dalam pidatonya Ketua DPRD Kota Depok memberikan semangat kepada kedua RW lama dan akan datang agar tetap semangat dalam membaktikan diri bagi masyarakat dan lingkungan serta penyegaran bagi pembangunan lingkungan agar tetap ada inovasi yang mutahir, disampinh massa jabatan dan hasil dari kepemimpinan E.Mawardi S.E.,MM. Sudah banyak pembangunan yang baik dan sangat memperhatikan lingkungan berguna bagi masyarakat lingkungan dengan adanya pencemaran limbah yang dihentikan ketika sudah meresahkan warga papar ketua DPRD  Kota Depok kepada media.

Lanjutnya RW.08 yang baru diminta agar melanjutkan kepemimpinan yang baik dan terus bersemangat membangun demi lingkungan dan tetap berkordinasi dengan para RT RT  yang juga akan dilaksanakan pemilihan di bulan depan yaitu Desember mendatang dalam pidato sambutan  ketua DPRD kota Depok Ir. H.T.M Yusuf Syahputra di lapangan terbuka hijau depan Masjid Al. Istiqamah dan Kantor RW. 08 yang juga baru rampung berkat perjuangan Ketua RW.08 E.Mawardi SE.,MM dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat dan lingkungan warga RW.08 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.

Ketua RW.08 Mendatang


Selain itu Hadir Ketua LPM Beji Dahlan dan Lurah Beji juga yang baru Makmur serta ketua RW.07 Moh Memet Ketua ketua RT dan Pejabat lainnya dilingkungan RW.08 dan tak luput juga warga masyarakat Rukum Warga 08 Kelurahan Beji. (Dj / fotografer Burse)

Post a Comment

0 Comments