PANTAU TERKINI Ubud Bali 31 Oktober 2022.

Ada sejuta alasan untuk kamu berkunjung ke Bali. Di Bali, kamu bisa mengeksplor banyak hal. Mulai dari pesona pantai dan lautnya yang memesona, kulinernya yang otentik dan super lezat, hingga budayanya yang sangat beragam dan exotic

Pulau Dewata selalu punya hal baru yang menarik untuk dijelajah, salah satunya Munduk Asri, yang berlokasi di Desa Kerta, Payangan, Ubud, Bali. Munduk Asri adalah tempat wisata yang dibangun di tebing dan memanfaatkan akar pohon besar.

Karena berada di Ubud yang terkenal dengan keasrian alamnya, maka enggak heran kalau tempat wisata ini sangat pas untuk healing dan refreshing dari kegiatan sehari-hari.

Untuk menuju akar raksasa yang mirip di Komplek Candi Ta Prohm, Angkor, Siem Reap, Kamboja ini, kamu harus membayar Rp10 ribu untuk tiket masuknya. Sebelum menemukan akar raksasa yang viral itu, kamu harus melewati jembatan bambu yang memanjang di atas jurang yang curam.

Setelah melewati jembatan, perjuangan belum selesai. Kamu harus melalui puluhan anak tangga yang sudah dibangun oleh warga setempat. Kalau sudah melewatinya, artinya kamu sudah berada di lokasi akar raksasa Instagramable yang menjadi spot utama berswafoto atau selfie.

Munduk Asri sudah dilengkapi banyak fasilitas yang mumpuni seperti warung atau toko. Warung-warung tersebut menjual berbagai aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau mulai dari Rp5 ribu-Rp 20 ribuan saja. Jadi, kamu enggak perlu repot-repot membawa bekal.

Ayo guys kalian yang sedang ke Bali atau berencana liburan panjang menutup tahun 2022. Datang dan nikmati wisata Alam AKAR POHON MUNDUK ASRI di Ubud. Keren banget untuk berfoto dan berselfi ria bareng sahabat, keluarga dan orang2 terkasih untuk refreshing dan menikmati kesejukan dan alam WISATA MUNDUK ASRI yang menantang dan fenomenal.

Objek wisata Munduk Asri bisa ditempuh dengan berkendara sekitar satu jam dari Denpasar. Jangan khawatir tersesat, sebab lokasinya cukup mudah ditemukan karena terdapat papan nama besar di pinggir jalan di Jalan Raya Payangan.

(Red/Ukie)