Trio Band Gusde,Kote dan Sahdu memukau pengunjung di Joni Bar&Restaurant Padma Legian

 Pantau Terkini Legian 5 Oktober 2022 bertempat di Joni Bar&Restaurant di jln Padma Legian yang malam itu udara cukup sejuk setelah seharian diguyur hujan dan disekitar jalan Padma cukup ramai wisatawan mancanegara lalu lalang sekedar belanja souvenir khas Bali, T-shirt maupun baju pantai yang dijual di kios souvenir disepanjang jalan. Resto, cafe dan bar juga mulai ramai dikunjungi wisatawan yang dinner atau sekedar relax bersama kawan dan keluarganya minum beer,wine menikmati Bali yang memang cukup dingin malam itu.

Di JONI BAR& RESTO  tampil live music yang dimainkan oleh 3 musisi yaitu : 

Gusde:vocal+gitar

Kote:Gitar Lead

Sahdu:keyboard

Tepat jam 19.00 wita mereka perform membawakan lagu2 Rock, Reggae,Blues dan Top40.Mereka memang cukup profesional sebagai entertaintmen. Walau hanya bertemu saat mereka perform namun mereka kompak satu rasa dan bila ada sedikit  kesalahanpun mereka sanggup saling menutupi dan mengisi sehingga nada dan irama yang mereka mainkan sangat indah untuk dinikmati. Dan malam itu ada sesuatu yang sangat istimewa karena ada seorang wanita cantik yang berasal dari Negeri Belanda yaitu Yvonne de Zwart yang setiap Gusde dan kawan2 tampil selalu hadir memberikan support. Pewarta sempat ngobrol santai dengan Yvonne saat band tampil. Ternyata Yvonne sangat menyukai musik dan dia adalah penikmat musik yang luar biasa. Sangat relax saat kami mengobrol dan yang pewarta salut adalah performance Yvonne yang elegan dan fashionable. Dia bukan bule yang tampil cuek tapi penampilannya rapi dan keren, rokok dan minuman alkohol sama sekali tak pernah disentuhnya.

Kehadiran Yvonne bagi Gusde,Kote dan Sahdu jelas merupakan semangat bagi Trio Band tsb untuk tampil sempurna. Sampai 2 session Gusde,Kote dan Sahdu tampil, semua pengunjung di Bar&Resto tsb selalu memberikan tepuk tangan yang meriah. Dan Yvonne pun menyaksikan dan memberi semangat sampai Trio Band ini usai. Dan Yvonne pun kembali ke Ubud tempat tinggalnya karena sebuah mobil putih sudah menjemputnya.

Kami pewartapun kembali dengan perasaan puas bertemu dengan musisi dan orang orang hebat yang selalu Optimis bahwa Bali akan kembali bangkit bahkan lebih dahsyat dibanding sebelum pandemi. (Ukie)

Post a Comment

0 Comments