SENGKETA TUKAR GULING LAHAN MENUAI KOMPLIK DUA KELUARGA

 


 PANTAU TERKINI | Lamongan | 6 Oktober 2022,  Dalam pertemuan dengan perangkat Desa Kedung Pengaron berdasarkan surat dari Media Mitra TNI polri Kaperwil Jawa Timur Jhoncrib menemui perangkat Desa Kedung Pengaron . sayang Kepala Desa Kedung Pengaron tidak dapat ditemui karena sedang ke Rumah sakit karena keluarganya sakit dan jhoncrib selaku Kaperwil diterima oleh Sekdes dan staf Desa yang lainnya , salah satunya pak Dar.

Mengingat Surat Pernyataan Tukar Guling pihak 1 dan 2 atas nama Kel.Saeran dan Kel.Suyono .yang ditanda tangani kedua belah pihak Syah menurut pernyataan ,yang juga ditanda tangani para saksi bermaterai serta diketahui oleh kepala Desa Kedung Pengaron ditanda tangani berstempel resmi, tetapi tukar guling ini menimbulkan konflik keluarga , karena salah satu dari pihak keluarga keberatan menyerahkan . maka dengan kejadian tersebut salah satu yang merasa dirugikan meminta bantuan kepada jhoncrib untuk menyelesaikannya . 



Sehingga jhoncrib selaku Kaperwil Jawa Timur menemui Perangkat Desa Kedung Pengaron Lamongan,

Sekdes yang mewakili pemerintahan Desa menyatakan siap untuk menyelesaikan masalah tersebut dan akan mengundang para pihak untuk masing-masing melepas hak sesuai Surat Pernyataan Tukar Guling tersebut . 

Semoga dengan upaya dan saran dari Kaperwil Jawa Timur kepada Pemerintahan Desa Kedung Pengaron ini membuahkan hasil dan mengakhiri konflik keluarga kedua belah pihak.(Roni)

Post a Comment

0 Comments