NYOMAN BRUNO KITCHEN dengan menu yang sedap siap dipesan dan antar kerumah anda.

 PANTAU TERKINI Denpasar Bali 27 Oktober 2022

Dalam situasi kita semua bergembira menikmati tampilan Oliex Stoner dan kawan kawan manggung di Beer Brothers Sanur kemaren 26 Oktober 2022. Nyoman Bruno salah satu musisi dan juga mensupport acara Rolling Stones tribute malam itu membawakan buat kita sedikit tester makanan Ayam Rica pedas. Dan pewarta ikut mencicipi. Karena sedap dan enak banget tanpa sadar justru saya yang ngabisin sampai ludes sampai2 Ngonkstone yang mau nyicip yang ke 2 kali udah ga kebagian.

Nyoman Bruno yang seorang musisi tapi juga usaha kuliner


Rupanya sahabat kita Nyoman Bruno sedang merintis usaha kuliner dengan berbagai pilihan menu dan untuk awal usahanya pesanan sesuai jumlah volume pesanan misalnya : 1/4 kg, 1/2 kg,1 kg sampai 2 kg. Anda pesan, diantar kerumah dan Bayar ditempat saat pesanan diterima /COD (Cash on Delivery).

Menu special pilihan adalah :

-AYAM/BABI RENDANG.

-AYAM/BABI LADA HITAM.

-AYAM/BABI RICA.

-AYAM/BABI KECAP.

Sekali lagi masalah harga sesuai dengan volume pesanan pelanggan.

Sangat pas dipesan dan disajikan untuk acara2 Arisan, Ulang Tahun, Upacara Pernikahan, Meeting  di kantor, dan Acara upacara keagamaan.

Pewarta sudah mencicipi Ayam Rica ala NYOMAN BRUNO KITCHEN dan wooow enak banget,gurih,pedas dan rasanya pingin terus nambah sampai yang lain banyak tidak kebagian.

Silahkan yang ingin memesan hubungi 

WAYAN BRUNO KITCHEN di no HPnya 082110276336 atau silahkan mampir di jln Tukad Pakerisan XVII no 10.

(Red/Ukie)




Post a Comment

0 Comments