Perdana Pimpin Apel, Aspidmil Sampaikan Bahwa Disiplin Itu Dimulai Dari Diri Sendiri



MEDAN Pantauterkini

-Perdana pimpin apel pagi di halaman kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumut Kolonel Makmur Surbakti, SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi sangat penting saat akan memulai aktivitas di awal pekan. Apel pagi juga sekaligus untuk mengecek personel yang hadir dan rajin ikut apel pagi.

Kegiatan apel pagi diikuti para Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi dan seluruh jajaran Kejati Sumut termasuk satpam dan cleaning service.
"Disiplin hadir tepat waktu untuk mengikuti Apel Pagi dimulai dari diri sendiri. Untuk yang sudah rajin, dan disiplin ikut apel pagi agar dipertahankan," papar Aspidmil.

Lebih lanjut Aspidmil Makmur Surbakti menyampaikan bahwa tepat hari ini, Senin (26/9/2022) ia menjabat Aspidmil Kejati Sumut, dan hari ini adalah hari pertama bagi Aspidmil menjalankan tugas sebagai inspektur upacara apel pagi.


"Kenal maka sayang, tak kenal maka tak sayang. Saya sebelumnya berasal dari TNI AD pangkat Kolonel dan dipercaya menjadi bagian Kejaksaan sebagai Aspidmil di Kejati Sumut. Saya akan berusaha bekerja maksimal untuk Kejaksaan," tandasnya.
Pada kesempatan itu, Aspidmil Makmur Surbakti menyampaikan apresiasinya kepada Kajati Sumut yang selalu disiplin ikut apel pagi.

"Sikap disiplin dan selalu ikut apel pagi harus menjadi contoh bagi kita semua," pungkasnya.
Udins

Post a Comment

0 Comments