Keluarga l Gede Supartha Menerima Peminangan Keluarga Anak Agung Satria

 


PANTAUTERKINI | Denpasar | Bali sangat kental dengan adatnya dalam setiap upacara baik Nyadnya atau upacara lamaran di Bali dikenal dengan sebutan memadik ngidih atau meminang .Acara tersebut biasanya dilakukan beberapa hari sebelum acara pernikahan itu sendiri .

Seperti yang dilakukan keluarga l Gede Supartha lbu Lilik Sinawasih pada hari yang dianggab baik ,menerima lamaran atau Memadik ngidih dari keluarga Anak Agung Satria dari griya panjer berlangsung di Sidakarya 27 Denpasar Selatan .Senin 19/09/22.

Dalam acara tersebut seluruh kerabat dekat l Gede Supartha juga dari tetangga terdekat termasuk teman- teman awak media yang tergabung dari pjid - Demokrasi Bali 

Sementara dari pihak  Anak Agung Satria juga turut mengantarkan sekaligus memberikan doa restu dan meminta dari keluarga l Gede Sumartha Bendesa adat serta tokoh agama hindu lainnya .



Ni Putu Karina Dewi yang akrab di panggil Ninik di pinang atau Memadik ngidih oleh Anak Agung Satria .

Dalam upacara meminang dipuput oleh pemangku ............dari pura ........

I Gede Supartha mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Anak Agung Satria para kerabat keluarga dan teman- teman dari PJI -  Demokrasi Bali yang telah hadir turut menyaksikan dan memberikan doa restu atas acara Peminangan Anak saya .

" Semoga lda Hyang Widi Wasa memberikan Asung Kerta Nugrahanya " Ungkap I Gede Supartha (Iskandar )

Post a Comment

0 Comments