Bersantai menikmati HAKUNAMATATA band di APACHE REGGAE BAR di Legian Kuta

 Pantau Terkini Legian Kuta Badung.

Malam itu sambil menikmati suasana Legian Kuta yang mulai hidup dan rame Pewarta bersama Deddy Jumhana mampir ke sebuah tempat yang bernuansa Reggae yaitu APACHE REGGAE BAR di Legian Kuta Badung. Begitu masuk suasana sudah bernuansa kental Reggae yang identik dengan Bob Marley. Kami mengambil posisi di sayap kanan panggung yang bisa melihat dengan jelas performance band dan juga pengunjung yang melantai menikmati musik Reggae dan SKA.

Malam itu tampil Hakunamatata Band yang personilnya  adalah: Ester (Vocal),Ijab (drummer),Rahde (Bass), Kote (Gitar 1),Andiyono (Gitar 2),luar biasa malam itu, mereka membawakan lagu2 Reggae dari Bob Marley, juga lagu2 top Indonesia dan dunia yang dikemas dalam irama Reggae. 


Apache Bar juga menyediakan berbagai macam menu baik Eastern maupun Western yang pasti sedap . Ditambah para staff yang ramah dan profesional bahkan mereka bisa menemani kita ngobrol dan bahkan ada staff wanita yang berkostum total Reggae (topi dengan rambut gimbal dan kostum khas reggae) . Pokoknya asik dan keren banget guys. Untuk minuman pengunjung bisa memilih minuman segar,spirit,beer dan soft drink. Asik banget sambil menikmati musik Reggae anda bisa menikmati minuman sesuai selera anda dan langsung bergoyang di dance floor yang luas sehingga pengunjung nyaman tidak perlu berdesakan.

Silahkan anda penikmat musik Reggae datang aja ke APACHE REGGAE BAR. Nikmati suasana Reggae di Pulau Bali yang indah. (Ukie)



Post a Comment

0 Comments