Lurah Beji Raden Agus Muhammad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor RW.008 Perumnas Depok Utara Beji.

 


 Pantau Terkini | Depok | Senin 8 Agustus 2022 Warga dan Pejabat Lingkungan menghadiri Pembangunan Kantor Rukun Warga 008 (RW) Kelurahan Beji , Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat di halaman lapangan terbuka hijau Jalan Cempedak Perum Perumnas Depok Utara. Keberadaan Kantor RW.008 ini diatas lahan fasos fasum yang sudah menjadi asset Pemerintah Kota Depok dan di gunakan untuk kepentingan warga RW.008 seperti taman bermain dan sarana olahraga serta Tempat Ibadah Masjid Al Istiqah.  



Dasar angaran yang dipeegunaan dari Aspirasi salah seorang Anggota DPRD kota Depok Imam Turudi dari Fraksi PDIP pada kesempatan peletakan batu pertama. turut hadir dan didampingi Lurah Beji Raden Agus Muhammad serta Wahyono selaku Bimas Polsek Beji, Mawardi Ketua RW.008 , Dede Ketua RT.003/008, Essi Ketua RT.004/008, Oding Ketua RT.002/008 dan Suryadi Mantan Kepala Pembangunan Perum Perumnas Depok Utara Dan Depok Jaya  serta para pengurus Rukun warga dan beberapa Ketua Rukun Tetangga di lingkungan RW.008  .    

Dengan adanya kantor RW ini Depok semakin menata keadministrasian dilingkungan selain tugas dan fungsi para pejabat lingkungan  papar seorang warga yang turut hadir dalam peletakan Batu pertama (Bon)

Post a Comment

0 Comments