Luar Biasa...Peresmian Kantor Desa Cikuya Dibanjiri Ucapan Selamat, Kades Ade Sapei: Ini Bagaikan Mimpi

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Langkah untuk menuju pambangunan maju sangat signifikan yang ditorehkan oleh Kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Ade Sapei (Ade Black-red), Warga Desa Cikuya patut berbangga diri sebab kini telah memiliki Gedung Kantor Desa yang sangat megah, bisa jadi termegah diantara kantor Desa yang ada diwilayah Kecamatan Solear.

Peresmian kantor desa itu dilakukan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) DPMPD H. Dadan Gandana S.STP.,M.Si pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Seremoni peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Dadan Gandana tepat didepan pintu masuk Kantor baru Desa Cikuya.

Acara peresmian dihadiri oleh Kapolsek Cisoka, perwakilan Dari Koramil Cisoka, APDESI Kabupaten Tangerang, Camat Solear bersama jajarannya, para Kepala Desa se-Kecmatan Solear, para Kepala Desa se-Kecamatan Cisoka, ketua MUI Kecamatan Solear, pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat, para Tokoh Masyarakat se-Desa Cikuya, tokoh Agama se-Desa Cikuya dan tokoh Pemuda se-Desa Cikuya.

Usai peresmian Kadis DPMPD memberikan selamat atas keberhasilan Desa Cikuya di bawah Kepempinan Kepala Desa Cikuya Ade sapei yang telah menorehkan Pembangunan Gedung Baru kantor Desa Cikuya. 

"Gedung ini terlihat megah, Saya berdecak kagum dan gembira melihatnya, digedung inilah nanti perangkat Desa Cikuya akan bekerja dengan nyaman, maka bekerjalah dengan sebaik mungkin melayani masyarakat khususnya Desa Cikuya,”pesan Dadan.


Selain dipakai untuk keperluan Perangkat Desa dalam menjalankan tugasnya, Dadan menambahkan gedung baru tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat, Untuk itu gedung ini harus dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Kades Cikuya Ade Sapei mengungkapkan pembangunan Kantor baru Desa Cikuya tersebut salah satu bentuk hadiah kepada masyarakat Desa Cikuya dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77, Ade Sapei juga menegaskan dengan keberadaan bangunan kantor Desa yang baru ini, pelayanan Aparat Desa kepada masyarakat'nya akan lebih dioptimalkan.

"Keberadaan bangunan Kantor Desa Cikuya yang baru ini tentu saja berpengaruh terhadap pelayanan kepada warga kami, Saya pastikan pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi," tuturnya.

"Dan siapapun nantinya yang menjadi Kepala Desa Cikuya selanjutnya tolong gedung ini dirawat, dijaga dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Desa Cikuya," pungkas Ade Sapei dalam sambutanya.

Dalam sambutanya juga tokoh masyarakat Desa Cikuya R.Dahyat Tunggara, sekaligus perwakilan dari warga Desa Cikuya berpesan.

"Pembangunan gedung baru Desa Cikuya yang hari ini diresmikan, mudah-mudahan menjadi contoh yang positif bagi Desa - desa yang ada diwilayah Kecamatan Solear, saya sangat bangga sekali memiliki pemimpin yang mau membangun dan berkorban untuk warga'nya," ucapnya.



>>Nurita Bejo/Nursanto DC/Hendrik.

Post a Comment

0 Comments