Ketum PPWI Pusat Kunker Dan Silaturahmi Dengan PPWI Jawa Barat, Disambut Suka Cita

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Bandung - Kunjungan Kerja (Kunker) dan temu silaturahmi dengan rekan - rekan kerja para Jurnalis yang tergabung di PPWI se Jawa Barat, hari pertama kerja Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A pasca bebas dari tahanan Polda Lampung (28/8/2022).

Acara Kunker dan temu kangen Ketum PPWI Pusat dengan Pengurus PPWI Jawa Barat bertempat di Hotel Trans Luxsury Bandung - Jawa Barat dan dihadiri sejumlah pengurus juga anggota PPWI Jawa Barat.

Dalam kesempatanya Wilson Lalengke mengucapkan banyak - banyak terimakasih dan penghargaan kepada team PH PPWI yang dipimpin oleh Ujang Kosasih, S.H atas suport dan bantuan'nya selama ini.

"Secara kelembagaan dan pribadi kami ucapkan beribu - ribu terimakasih kepada seluruh anggota PPWI Nasional dan Internasional, juga team PH PPWI atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada DPN PPWI selama ini," ucapnya.


Dikesempatan itu juga Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke memberikan piagam penghargaan kepada H.Yayan Sofyan, Advokat Heryanrico Silitonga, S.H dan Andry Setiawan, S.H, yang telah bergabung untuk memperkuat team PH PPWI dibawah pimpinan Bang Ujang Kosasih, S.H.

Acara Kunker Ketum PPWI disambut meriah penuh dengan rasa kekeluargaan oleh anggota PPWI Jawa Barat dan tamu undangan yang hadir, Bravo PPWI Nasional Bravo PPWI Jawa Barat.



*Sumber DPN PPWI.

>>Nursanto DC/red.

Post a Comment

0 Comments