Kembali Menghirup Udara Bebas, Ketum PPWI Wilson Lalengke Akan Kembali Berkarya Untuk Bangsa

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Bandar Lampung - Alhamdullilah mungkin itu kata yang pantas terucap, pasalnya hari ini Kamis, 11 Agustus 2022, Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI)   Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A sudah bisa kembali menghirup udara bebas melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum).

Tadi pagi sekitar pukul 10.30 wib Ketum PPWI keluar dari Rutan Way Hui Bandar Lampung didampingi oleh dua petugas rutan menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serahterima.

Ibu Wina Lalengke yang didampingi oleh Bang Andry Setiawan, SH anggota PPWI Kabupaten Tangerang yang sekaligus driver selama bolak balik Jakarta - Bandar Lampung.

"Alhamdulillah berkat perjuangan kita semua Pak Ketum bisa menghirup udara bebas dan saya sendiri yang didampingi oleh bang Andry Setiawan, SH, PPWI Tangerang sekaligus jadi driver saya selama ini bolak-balik Jakarta Bandar Lampung," tuturnya dengan nada gembira.


Ada beberapa kawan-kawam anggota PPWI DPC Lampung Tengah, tiga orang yang didampingi langsung oleh Ketua DPC, yang sangat setia dan sangat loyal terhadap pak Ketum yaitu pak Husin Muchtar dan Sekretaris DPC PPWI OKI juga dua orang PPWI Metro, satu orang PPWI Way Jepara-Lampung Timur beserta istri.

Mereka para Anggota PPWI yang loyal juga slalu setia juga rajin besuk Ketum selama ditahan dirutan Polda Bandar Lampung.

Bang Aminudin Ketua Setwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Propinsi Lampung sebagai penjamin pak Ketum PPWI untuk bebas melalui program Asimilasi.

"Proses serahterima di Bapas Balam kurang lebih selama 1 jam, sekira pukul 12.00 Wib Ketum kluar dari ruang Bapas dan langsung bergabung bersama kami dan tim sedari tadi menunggu diluar," ungkap Ibu Ketum PPWI.

Setelah itu iring-iringan 3 mobil rombongan Ketum bersama Anggota PPWI menuju RM. Puti Minang tidak jauh dari Bapas untuk makan siang bersama oleh pak Husin Muchtar ketua DPC PPWI Lamteng.

Setelah selesai acara makan siang rombongan menuju kantor Setwil FPII masih di Bandar Lampung, sekitar pukul 13.30 Wib Ketum adakan preskon dan foto bersama dengan Tim, Keluarga dan para insan Pewarta semua yang hadir pada siang tadi.




>>Nursanto DC.

Post a Comment

0 Comments