ANNIVERSARY KELIMA TAHUN COMBAT: MEMPERERAT TALI SILATURAHMI DAN MENJALIN PERSAUDARAAN DENGAN AZAS BHINEKA TUNGGAL IKA


Pantau Terkini | Depok | Mempererat tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan yang berazakan bhineka tunggal ika, menjadikan sinergitas yang dibentuk oleh wadah komunitas Ojek online dengan tujuan membentuk karakter kebersamaan dan kekeluargaan antar komunitas ini didirikan sejak tanggal 2 Mei 2017.

Tepat hari ini Anniversary yang ke-5 tahun berdirinya Yayasan COMBAT ( Cikal Bakal Mau Hebat ) Indonesia dan KOPERASI COMBAT INDONESIA yang bertempat di gedung Balai Rakyat, Merdeka Barat, kelurahan mekarjaya, kecamatan sukmajaya, Kota Depok, minggu 7 Agustus 2022.


Menurut Deni Irawan Ketua Combat Perjalanan panjang sejak 2017  sudah kita lalui dan pahit manisnya kita sudah rasakan bersama. Saat ini kita memiliki Yayasan Cikal Orang Mau Hebat (Combat) Indonesia, yang berbadan hukum jelas dan sah oleh negara. Ojek online ini bukan hanya fokus untuk satu aplikasi tetapi sudah beragam sehingga sangat sulit disatukan dan kompak. 

"Namun dengan adanya Yayasan Combat yaitu Cikal orang mau hebat kawan - kawan tidak selamanya menjadi ojek saja tapi bisa merubah nasib menjadi pelaku usaha," Ujarnya

Secara keseluruhan "COMBAT" sudah cikal bakal merambah hampir nasional, jumlah anggota sekitar 500 orang. Namun fokus dikembangkan terlebih dahulu seputar Jabodetabek sehingga implementasi Yayasan Combat secara nyata dapat memberikan manfaat," imbuhnya.

Harapan kedepannya dengan anniversary ke 5 Yayasan Combat, deni mengatakan beliau tidak akan bicara muluk-muluk, hanya berharap lebih baik apalagi Combat Indonesia juga memiliki Yayasan koperasi  Combat Indonesia. 

"Semoga dengan koperasi ini dapat meningkatkan UMKM untuk kesejahteraan komunitas yang digalakkan pemerintahan pusat, maupun pemerintahan daerah," tutupnya.

(Larry/Surbel)

Post a Comment

0 Comments