Mengutamakan Kualitas Pesan Batu Nisan Di Bang Taufik Pasti Puas


PantauTerkini.co.id|Depok | Batu Nisan pada zaman dahulu merupakan sebuah prasasti berlambang sebuah kejayaan atau bangunan yang dianggap kebesaran tempat dimana fungsi dan nilai sejarahnya tinggi untuk itu nisan yang dibuat dari batu marmer ini terkadang luntur oleh massa dan waktu yang begitu lama.


Kali ini tim pantauterkini.co.id menemui pengrajin Batu Nisan dan salah satu pengurus pemakaman jalan Jawa kelurahan Beji kota Depok yang bernama Muhammad Taufik YR yang dapat di jumpai setiap hari di pemakaman perumnas Depok Utara .


Belajar dari pengalaman Taufik nama akrabnya melanjutkan pengabdian mengurus pemakaman hingga menata agar makam tidak terlihat angker dan dapat dilihat sekarang pemakaman jalan jawa begitu terang dan indah bagaikan sebuah taman.


Usaha sampingan yang ditekuninya adalah membuat batu nisan untuk keluarga yang sana familinya dimakamkan dilahan ini.


Lambat laun dengan ketekunan Taufik pengrajin batu nisa untuk Prasasti dan Makam dipenuhi pesanan yang terkadang banjir order.

Dengan bantuan kawan kawan pengurus makam harga pesanan relatif murah jika nisan nama kepala makam harganya berkisar Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus rupiah) jika termasuk badan makam harga sekitar Rp.3.500.000 (Tiga juta lima Ratus rupian) . 

Harga dengan kualitas embos aksara yang sangat baik bahkan tidah mudah pudar dengan kedalaman embos yang baik.



Dari beberapa pemasan sangat puas dengan hasil karya Taufik hingga makam makam lain datang untuk memesan Nisan ditempat Taufik (Dj)

Post a Comment

0 Comments