UMPAN JITU SPONSORI Lomba Mancing Ikan Mas Di Kota Depok


Pantau Terkini | Depok | Lomba Mancing Ikan Mas yang digelar ANGLER CLUB INDONESIA  dalam rangka Silaturahmi & Halal Bihalal Lintas Club dan Komunitas Angler di Kota Depok, berlangsung dengan lancar dan sukses berkat dukungan dan Bantuan dari berbagai pihak, mulai dari Pengelola Kolam Pemancingan dan juga ikut sertanya peserta dari berbagai Komunitas maupun Club, diantaranya adalah, Sahabat Joran Melemgkung (SJM), Sahabat Angler Depok (SAD), Seroja Fishing Club (SFC), Formasi, Welker Fishng, Single Angler.

Berlangsungnya event kali ini sangat meriah, hal tersebut dilihat dari Antusiasnya para peserta sampai banyaknya Ikan dan Hadiah, selain itu ANGLER CLUB INDONESIA juga menyediakan Prasmaman Makan siang untuk para peserta, beberapa warga sekitar pemancingan Lembah Kandang pun dipersilahkan  untuk santap Siang bersama oleh Panitia Pelaksana.

"Ya, Kami (Angler Club Indonesia) senantiasa berbaur dan beramah tamah dengan warga disekitar pemancingan dimanapun kami melaksanakan event, bukan hanya di lokasi Pemancingan Lembah Kandang saja, dilokasi Pemancingan lain pun kami senantiasa berbaur dengan masyarakat sekitar", Ujar _Ketua panitia_ pelaksana Padilah atau yg kerap dipanggil Babeh Lala didampingi Omen _Bendahara_ dan Ragil _Humas_, Saat ditemui Pantau Terkini.


Diperoleh keterangan Sekretaris panitia pelaksana _Husen_ tidak dapat hadir pada Event kali ini, dikarenakan harus menghadiri keluarga nya yang akan melansungkan Pernikahan pada waktu yang bersamaan dengan kegiatan saat ini.  "Akan tetapi hal ini tidak mengurangi Kemeriahan dan Kesuksesan acara yang kita selenggarakan, Ketidak hadiran salah  satu personil Panitia Pelaksana dapat kita maklumi, hal ini sesuai dengan Motto kita, Keluarga adalah hal yang paling utama", tutur Ragil ikut memberikan keterangan.


Sementara itu Eko Prihantoro Founder ANGLER CLUB INDONESIA, yang memiliki Hubungan baik dengan Kang Ridwan dari Pihak UMPAN JITU, memaparkan bahwa event event yang diselenggarakan oleh ANGLER CLUB INDONESIA, senantiasa berusaha mengutamakan dan memanjakan para Angler baik dari Club, Komunitas maupun Single Angler.

"Sedapat mungkin kita (ACI) berusaha membuat nyaman para Angler yang menjadi peserta", tandas  Founder Angler Club Indonesia yg dikenal dengan sebutan Akrab Mas Eko.

Disinggung mengenai hubungan kerjasama dengan UMPAN JITU, Eko Menjelaskan, bahwa UMPAN JITU adalah sebuah perusahaan yang cukup ternama dengan produk produk umpan nya,  seperti Jitu Merah/Pelet, Jitu Biru/Ebie Kering, Jitu Kuning/Kinoy Murni, Jitu Hijau/Telur Bebek, dll.

"UMPAN JITU tidak hanya memproduksi Umpan Saja, ada beberapa produksi lain nya, seperti, Mata Kail dan Waterline (Senar/Benang Pancing) yang Kualitasnya tidak diragukan lagi, karena sudah banyak para Angler yang mempergunakan Produl Produk UMPAN JITU pada Dunia Pancing di Indonesia,  Jadi UMPAN JITU bagi kami (ACI) adalah _Teman Sukses Bersama_ dalam Dunia Pancing. 

Terimakasih Umpan Jitu", Ujar Eko sebelum menutup Wawancaranya, seraya mengucapkan salam khas ANGLER CLUB INDONESIA, *_Salam Satu Hobby Berjuta Sahabat_*

Disambung dengan *_Umpan Jitu, Paling Jitu_*(red***)

Post a Comment

0 Comments