Sejumlah Aktifis Depok Gelar Doa Untuk Putra Gubernur Jawa Barat Di Taman Terbuka Hijau Pancasila Kota Depok

 

Pantau Terkini | Depok | Seusai sejumlah aktifis kota Depok, warga yang peduli dengan fasilitas umum memanfaatkan ruang terbuka hijau PLN Beji yang baru-baru ini di remajakan atau lukis pengecatan dan di namakan Taman Pancasila di Kelurahan Beji kota Depok . 

Diantara yang hadir sejumlah aktifis ini antara lain Sahabat risky afriono Rancak Depok,Karmila Sari Akar, Rumput Depok Ramli musik NKRI, Ust Kodir GP Ansor, Hartono  pengiat budaya, Denny Azarudin, Perwakilan LSM Prabu Depok, Haris Garnus Kota Depok Joya mural Pancasila yang melaksanakan do'a bersama atas hilangnya putra sulung gubernur jawa barat Ridwan Kamil ( kang emil ) jelas Boges kepada pantau terkini.

Acara berkabung para aktifis kota Depok atas inisiatif Boges yang menunjukan Independent dan memberikan nuansa tidak harus didalam gedung melakukan kegiatan memanfaatkan fasilitas umum publik yang dibangun Pemkot Depok itu lebih menanamkan rasa memiliki dan menjaga fasilitas yang diberikan Pemkot kota Depok digunakan sesuai kebutuhan warganya. (Dj)

Post a Comment

0 Comments