Kerenn...Desa Cikuya Menjadi Yang Terbaik Dan Pemenang Lomba Desa Se'Kabupaten Tangerang 2022

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten terpilih menjadi juara Umum dalam ajang lomba Desa se'Kabupaten Tangerang dengan menyisihkan dua Desa yaitu Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga dan Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji.(13/6/2022).

Desa Cikuya dinyatakan Desa terbaik dan menjadi pemenang oleh tim penilai, maka selanjutnya Desa Cikuya akan mengikuti lomba Desa ketingkat se'Provinsi Banten mewakili Kabupaten Tangerang.

Tim penilai lomba Desa se'Kabupaten Tangerang menyatakan Desa Cikuya melalui beberapa penilaian dari tahapan Expose sampai ketahapan Klarifikasi atau Cek paktual.


Ade Sape'i (Ade Black-red) selaku Kepala Desa Cikuya dalam pernyataannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan Lomba Desa dan Desa'nya menjadi yang terbaik se'Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan, karena Desa kami menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang dalam ajang lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang, tak lupa saya ucapkan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam ajang lomba Desa ini, terutama kepada  Camat Kecamatan Solear Bapak Saedaman yang telah ikut serta dalam pembinaan ke Desa kami, sehingga Desa Cikuya terpilih menjadi yang terbaik," ucapnya.

"Selanjutnya kami juga mempersiapkan untuk menuju lomba Desa ketingkat Provinsi Banten mewakili Kabupaten Tangerang," pungkas Ade Sape'i mengakhiri.

Sementara itu Camat Kecamatan Solear Saedaman, mengapresiasi atas terpilihnya Desa Cikuya menjadi yang terbaik dan pemenang diajang lomba Desa se'Kabupaten Tangerang.

"Kami selaku Muspika Kecamatan Solear mengucapkan Alhamdulillah, karena Desa Cikuya menjadi yang terbaik dan pemenang dalam lomba Desa se'Kabupaten Tangerang, Motivasi dan apresiasi selalu kami sampaikan, sukses selalu buat pak Kades Ade Sape'i dan semua pihak yang ikut terlibat untuk mensukseskan Desa Cikuya menjadi yang terbaik se'Kabupaten Tangerang," pungkas pak Camat Solear.



>>Nursanto DC/Red.

Post a Comment

0 Comments